Hei hei hei..
Selamat hari senin,
Semoga hari seninnya menyenangkan.
🌸🌸🌸Heeyoung tidak pernah tahu jika heat nya akan datang terlambat.
Bukan berarti dia menginginkan heat nya cepat datang, bukan seperti itu, bukan. Hanya saja, melihat fakta bahwa Yoora mendapatkan heat nya lebih cepat akibat betrayal, Heeyoung jadi berpikir.
Apa dia mendapatkan keberuntungan dengan ditakdirkan oleh seorang Alpha yang bahkan sampai sekarang masih setia menunggu mereka dipertemukan? Heeyoung patut berbangga hati, terlebih mengetahui fakta bahwa dirinya tak mendapatkan betrayal sama sekali. Itu berarti memang mate nya jauh lebih baik dari apa yang Heeyoung pernah lihat pada diri Taehyung, sang Alpha milik Yoora.
Tidak, tidak bermaksud membandingkan. Tapi sudah menjadi kodrat seorang perempuan untuk membandingkan satu sama lain, setidaknya bukan termasuk membandingkan dalam hal yang lebih unggul. Karena sesungguhnya tiap Alpha mempunyai kelebihan tersendiri.
Buktinya, Taehyung. Alpha yang sempat Heeyoung sumpahi keberadaannya karena betrayal yang dilakukannya pada Yoora, kini telah berbanding terbalik. Yang Heeyoung tahu, Taehyung sekarang sangat menjaga Yoora, tak akan membiarkan Alpha lain sekedar mendekat atau mencium feromon Yoora.
Padahal yang Heeyoung tahu, feromon Yoora berbau biasa, sebiasa dia sering bersama Yoora dan tak ada spesial apapun. Entahlah, sepertinya Taehyung memang benar-benar tergila-gila pada bau feromon Yoora sampai akan sedia 24 jam setiap kali Yoora mendapatkan heat nya dan menjaga feromon Yoora tidak menguar bebas.
Dan sebagai sahabat, beruntung Yoora cukup tahu diri, dia akan menjauh dari Heeyoung setiap kali periode heat nya akan datang, meminta libur beberapa hari untuk mengamankan diri dan mengamankan lingkungan sekolah. Karena sudah menjadi kebijakan sekolah untuk memberi libur 2-3 hari bagi Omega yang mendapatkan heat nya.
Ya, Heeyoung patut bersyukur saat melihat Yoora sekarang jauh lebih baik. Taehyung memperlakukan Yoora dengan sangat baik.
Disaat heat nya datang, Taehyung akan mengajak Yoora pergi ke tempat yang jauh dan menghabiskan malam berdua. Taehyung akan selalu ada saat Yoora membutuhkannya untuk menyelesaikan hasratnya.
Karena disaat heat, tubuh akan menggigil dan memanas mendamba sentuhan walau hanya kecil.
Heeyoung tahu semuanya? Tentu saja. Hampir setiap saat Yoora merecokinya dengan cerita tentang heat dan Taehyung. Bagaimana mereka melewatinya dalam gairah yang menyenangkan. Membuat Yoora lupa diri.
Dan Heeyoung? Hanya mampu diam tanpa merespon apapun karena memang dirinya belum merasakan apapun yang dibilang Yoora tadi.
Kepikiran? Jelas!
Heeyoung sudah melewati masa heat pertamanya, namun masih tak ada tanda apa-apa dalam tubuhnya, berpikir sejenak untuk mencari kemungkinan apa yang terjadi, hingga Yoora mengatakan salah satunya,
"Apa mungkin mate mu tidak ada disekitarmu? Makanya heat mu datang terlambat."
Masuk akal sebenarnya, Heeyoung juga berpikiran jika mungkin mate nya ada jauh darinya, sehingga tubuhnya tidak merespon apapun untuk sebuah hasrat pada heat.
"Lalu apa yang harus kulakukan jika aku masih belum bisa menemukan mate ku sampai tua nanti?"
Yoora tergelak, menatap wajah panik sahabatnya yang menampilkan wajah menggemaskan. Yoora ingat, wajah Heeyoung benar-benar mirip dengan Jungkook versi perempuan. Sangat menggemaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Saga : MATING HEAT ✔️
Werewolf[ Complete ] Heat pertama bagi seorang Omega sangat menyiksa, pertama kali dalam hidupnya, tubuh mengalami fase butuh, kebutuhan akan mate, seorang Alpha yang akan memenuhi seluruh tubuhnya. Ada dua jenis heat yang dialami Omega, heat yang dipercep...