Hai hai hai..
Selamat malam jumat..
😍😍😍IG : Adoreyna
🌸🌸🌸
Dalam sepanjang karir pekerjaannya di Min Corp, Yoongi hampir tak pernah melakukan satu pun kesalahan. Tidak, hampir tidak pernah. Bahkan jika sudah terdapat tanda-tanda dimana 'something wrong' muncul. Dengan sense-nya, Yoongi akan cepat dan tepat menyelesaikan masalah yang ada.
Dengan kinerjanya yang totalitas tersebut, membuat Yoongi secara mutlak dapat mengambil alih satu cabang perusahaan Min Corp terbesar di Seoul.
Ya, Yoongi adalah seorang Alpha yang terlalu mendominasi apapun di sekitarnya.
Namun tidak berlaku untuk hari ini. Siang hari tepat disaat jam menunjuk angka 2, dimana meeting dengan pemegang saham dimulai. Yoongi menerima pesan darurat.
'Bisakah kau datang sekarang? Heat-ku tiba.'
Beruntung Yoongi tanpa sengaja membuka pesan yang dikirim Hana saat itu. Ah, bukan tanpa sengaja. Karena sejatinya dari semalam semenjak meninggalkan klinik Hana dan menghabiskan waktu hingga tengah malam untuk berada disana, Yoongi tak pernah sedikit pun lepas dari layar ponselnya. Hanya karena ucapannya kepada Hana semalam.
'Hubungi aku secepatnya jika heat-mu datang!'
Dan Yoongi benar-benar seperti orang kerasukan, membubarkan meeting yang baru saja dimulai. Dan tidak ada yang bisa membantah, karena kuasa seorang Min Yoongi diatas semuanya. Dan seketika meeting haru itu batal disaat Yoongi segera keluar dari ruangan dan berlari ke arah basement.
Harusnya jarak kantor dan klinik Hana mampu ditempuh normal dalam satu setengah jam. Dan sekali lagi bukti kehebatan Min Yoongi, tepat satu jam setelah Hana mengirim pesan itu, Yoongi telah berada didepan kliniknya. Berlari menerjang masuk, mengunci pintu dan mulai berteriak-teriak memanggil Hana.
Yoongi mengejang, aroma feromon Hana menguar membuat Alpha-nya meraung menggila. Sensasi yang sama seperti pertama kali dia mengendusnya. Hanya saja kali ini disertai debaran jantung yang hampir membuatnya gila.
"Hanaaa. Hanaaaa!"
Tubuh Yoongi mendesak, memborbardir Yoongi untuk segera menemukan Omega-nya. Yoongi terus mencari hingga menemukan tangga ke atas. Dan seketika Yoongi berlari menaiki tangga dan menemukan sebuah kamar yang terbuka lebar.
Yoongi tak bisa menahannya lagi, jantungnya berdebar dan tubuhnya menuntun untuk segera berlari menyerbu apapun disana. Karena Yoongi sangat yakin, Omega-nya tengah berbaring lemah disana.
🌸🌸🌸
Hana terbaring lemah, seluruh tubuhnya berkedut, memabukkan dan mendamba sebuah sentuhan. Sesungguhnya Hana sering mengalaminya, disaat heat yang menyiksanya. Namun kali ini berbeda, jika biasanya Hana hanya akan menelan pil penenang. Kali ini Hana membuang jauh pil itu. Karena Hana tahu, akan ada penyembuh yang lebih nikmat di atas semuanya.
Hana tidak pernah menyangka, tanpa pil penenang ternyata tubuhnya begitu menyiksa. Panas dan membakar diseluruhnya. Hana menginginkan sentuhan, entah mengapa kali ini keinginannya melebihi batas di ambang frustasi jika tak terpenuhi.
Dan Hana bisa bernafas lega, saat mendapati bagaimana Yoongi datang. Menyerbu pintu kamarnya sebelum menendangnya agar tertutup.
"Yoongiii-"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Saga : MATING HEAT ✔️
Kurt Adam[ Complete ] Heat pertama bagi seorang Omega sangat menyiksa, pertama kali dalam hidupnya, tubuh mengalami fase butuh, kebutuhan akan mate, seorang Alpha yang akan memenuhi seluruh tubuhnya. Ada dua jenis heat yang dialami Omega, heat yang dipercep...