(7) Ada apa?

301 22 0
                                    

Bel pulang sekolah berbunyi, hal yang paling membahagiakan bagi murid-murid yang sudah lelah dengan pelajaran. Blue pun langsung melesat keluar kelas bersama teman-temannya. Kali ini tak ada Langit yang menunggu Blue di depan gerbang, Blue pun berfikir dia ingin pulang naik apa, tak lama kemudian, ada Rehan dengan motor besar berwarna merah yang berhanti di samping Blue, dan membuka helm serta tak lupa mengacak rambut nya dengan jarinya.

" Gimana nanti sore? Bisa kan temenin gue nonton?" tanya Rehan langsung pada Blue.

" Emmmm, bisa kok kak" jawab Blue.

" Okehh bagus deh kalo gitu, oiya lo ngapain disni? Gak pulang?"tanya Rehan.

" Emm, lagi nungguin angkot kak"jawab Blue.

" Bareng gue aja, ayo naik, daripada lo naik angkot kan? Sekalian biar gue tau rumah lu, biar nanti sore gue gampang jemput lo nya" ajak Rehan.

" Ga..gak.. usah kak, nanti ngerepotin kakak." Tolak Blue

" Waelahhh, selaw kalii, cepetan naik, nih helm nya, anggep aja nolongin temen" pinta Rehan.

Tanpa menolak lagi, Blue pun menurutinya. Rehan pun segera memakai helm nya dan mengendarai motornya menuju rumah Blue. Di perjalan hanya ada keheningan, Blue pun ingin bertanya tentang kejadian Langit tadi siang, bagaimana bisa dia berkelahi, sedangkan dia berpangkat Ketua OSIS di sekolah. Blue pun mengumpulkan keberanian untuk bertanya pada Rehan.

" Kak" memecahkan keheningan.

" Iyaa, kenapa?" jawab Rehan.

" Gue mau nanya deh, masalah itu-..." Blue pun tercekat.

" Masalah Langit tadi siang?" tebak Rehan.

" Emm.... iya kak, kok kak Langit bisa berantem gitu? Padahal kan dia ketua OSIS, terus selama ini aku gak pernah denger kok kalo kak Langit pernah berantem" tanya Blue jelas.

" Gue gak bisa jelasin sekarang, gak di sini, nanti aja oke?" jawab Rehan.

" Iyadeh kak" jawab Blue.

Blue pun penasaran ingin segera mengetahui apa sebab nya seorang Ketua OSIS bisa ngebuat masalah dan berantem di sekolah. Tak lama kemudia, motor Rehan pun sudah sampai di depan rumah Blue, Blue pun segera turun.

" Makasih ya kak udah anterin gue, maaf ngerepotin" ucap Blue.

"Iyaa sama-sama, nanti sore jangan lupa, gue jemput jam 4 aja ya" ucap Rehan.

" Okehh, gue tunggu ya kak" jawab Blue.

" Gue pulang dulu yaa, jangan kangen" canda Rehan.

Blue pun mendelik medengar kata-kata Rehan barusan, kemarin saat Langit yang mengantarnya pulang, dia sudah mendengar kata-kata aneh dari Langit, dan sekarang Rehan? Blue pun pusing sendiri memikirkannya.

Ada apa sebenarnya?- Blue Ayudhia M

hope you enjoy this story!

Thank You!

My First and LastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang