Legenda Wipol Pagi Hari

16.2K 1.4K 80
                                    

Meja makan di rumah keluarga Kim sudah terlihat penuh dengan makanan. Gak penuh sih, cuma ada nasi goreng sama 4 gelas susu putih.

"Widiiih, tumben adik mas yang cantik ini masak" tiba-tiba saja Jinhwan turun dari lantai dua dengan keadaan rapih.

"Iya dong mas, akukan cewek satu-satunya" jawb Dahyun dengan semangat sembari membulak-balikkan sosis yang sedang dia goreng.

"Yaudah mas bangunin Hanbin sama Bobby dulu" kata Jinhwan dan dijawab anggukan oleh Dahyun.

"Pagiii adik kakak yang cantiiiik" teriak Donghyuk sembari memeluk Dahyun dari belakang.

"Pagi kak Dongiii,, aku buatin nasi goreng looh"

"Alhamdulillah akhirnya adik bang ibob menjadi cewek yang sesungguhnya" teriak Bobby dengan wajah baru bangun tidurnya, dan jangan lupakan boneka Winnie the Pooh-nya yang ada di tangan kanannya.

"Prediksi cuaca siang ini adalah hujan disertai badai" gumam Hanbin dengan wajah khas bangun tidurnya.

"Kenapa gitu A?" tanya Donghyuk dengan polos

"KARENA ADIK CEWEK KITA TIBA-TIBA MASAAAK" jawab Hanbin dan Bobby bersamaan. Sedangkan Dahyun sudah memanyunkan bibirnya sepanjang mukin.

"Udah-udah, pada duduk semuanya" lerai Jinhwan, dan dituruti oleh Donghyuk. Sedangkan Bobby dan Hanbin masih sempat-sempatnya menjahili Dahyun dengan cara mengacak-acak rambutnya.

"Hanbin!!! Bobby!! Duduk gak lo berdua?!" teriak Jinhwan dengan suara melengkingnya. Sedangkan Bobby dan Hanbin langsung lari menuju meja makan dengan bibir manyun mereka.

"Selamat menikmatiii" kata Dahyun dengan senyum manisnya

"Selamat menikmatiii" kata Dahyun dengan senyum manisnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uhuk.. Uhukk"

Tiba-tiba saja keempat laki-laki yang baru saja menyupkan satu sendok nasi goreng terbatuk bersamaan.

"Buset hyun, ini nasi goreng atau ladang gareeem?!!" teriak Hanbin dengan alaynya.

"Hyun, garem lagi mahal kenapa lo boros sama garem siih?!!" saut Bobby tak kalah alay dengan adiknya.

"Iih emang asin ya?" tanya Dahyun panik

"ALLAHUAKBAR!!!" teriak Hanbin tiba-tiba "WOY KIM DAHYUN INI SUSU APAAN?"

Jinhwan yang melihat kekacauan yang dibuat oleh adik-adiknya haya bisa mengelus dada.

"Hyun kamu dapet susu ini dari mana?" tanya Donghyuk dengan hati-hati "Soalnya kakak belum sempet belanja susu"

"Aku dapet dari bawah wastafel cuci piring kak" jawab Dahyun polos

"BUSET KIM DAHYUUUN ITUMAH WIPOOOL BUKAN SUSUUU" teriak Bobby dengan heboh.

"Hiks.. Ma..aaf" kata Dahyun dengan suara tertahan "aku ga tau"

"Udah-udah hari ini kita sarapan bubur di depan aja" saran Jinhwan dengan tenang "Bobby beresin meja makan"

"Kook Bobby?!" protes Bobby dengan sebal. Sedangkan Hanbin sudah tertawa puas melihat abangnya kena siksa dari Masnya

"Sama Hanbin" lanjut Jinhwan.

"Looh kok? Maas" protes Hanbin

"SEKARANAG!!"

💃💃

Semoga gak ada typo lagi

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang