Cinta tak terbalas A Mbin

10.6K 1K 38
                                    

Dahyun POV

Hello gue Kim Dahyun, cewek satu-satunya kesayangan keempat kakak gue.

Kali ini gue mau cerita tentang Aa kesayangan gue yang paling galak. He is Kim Hanbin

A Hanbin itu beneran kuliah di Fakultas kedokteran. Iya, aku tau mukanya emang kurang meyakinkan, apalagi ditambah sama tingkahnya yang rada goblok. Tapi nyatanya dia emang calon dokter dimasa depan.

Otak A Mbin juga sebenernya pinter, tapi sayang ngga pernah dipake. Percaya ngga percaya, A Mbin itu selalu jadi peringkat pertama dari jaman SD, terus hasil Ujiannya juga selalu sempurna. Tapi gitu otaknya jarang digunain.

Selain otaknya yang jarang digunain, hatinya juga sudah tidak berfungsi dengan baik. Itu karena hatinya sudah terlalu sering disakiti.

Dan ini adalah beberapa kisah cinta TAK TERBALAS A Mbin

Pertama

Perempuan pertama yang kena sial adalah Lalisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perempuan pertama yang kena sial adalah Lalisa. Dia senior gue di SMP, lebih tepatnya juniornya A Mbin. Dulu pas A Mbin kelas 9, ka Lisa itu kelas 8 dan lagi fokus buat olimpiade sains. Dan sialnya A Mbin adalah mentor ka Lisa ini.

Iya, A Mbin juara 2 OSN tingkat Nasional ditahun sebelumnya. Iya, mengejutkan memang.

Nah, Ka Lisa ini sering nanya-nanya tentang materi OSN. Dan disitulah benih-benih cinta timbul.

Tapi sayang, benih-benih cinta itu cuma timbul di A Mbin, Ka Lisanyamah ngga ada rasa sama sekali.

Dan yang lebih mengenaskan lagi, ternyata Ka Lisa itu suka sama Ka Donghyuk..

Ya kalo kata Cita Citatasih, SAKITNYA TUH DISINI...

Kedua

Perempuan sial yang kedua adalah Lee Hayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perempuan sial yang kedua adalah Lee Hayi. Kalo menurut gue, kisah cinta A Mbin sama Teh Hayi ini yang paling ngenes.

Berawal dari saling kenal diawal masuk SMA, terus selalu bareng kemana-mana. Bahkan orang-orang bilang 'Dimana ada Hayi disitu ada Hanbin'

Mereka terus barengan sampe
kelas 3 SMA. Dan petakapun tiba di masa akhir SMA, tetapnya sehari setelah UN.

Jadi, waktu itu Teh Hayi mulai bikin grup vokal sama adik sepupunya-Suhyun. Nah waktu itu Teh Hayi ngajakin A Mbin buat dari rappernya, tapi waktu itu A Mbin lagi fokus SNMPTN. Dan A Mbin nawarin Bang Bobby buat gantiin dia.

Nah, beberapa bulan kemudian. Setelah A Mbin keterima di Fakultas kedokteran, dia rencananya mau nembak Teh Hayi. Tapiiii,, TERNYATA TEH HAYINYA UDAH PACARAN SAMA BANG IBOB.

Iya Guys,,

Bang Ibob.. BANG IBOB alias BOBBY.. kakak dari A Mbin sendiri.

Dan sejak saat itu, A Mbin udah bener-bener nutup Hatinya buat perempuan kecuali Gue.

Tapi...
Dua hari yang lalu A Mbin baru aja curhat KALO DIA LAGI SUKA SAMA DOSEN BARUNYA.

Dan dia adalah Kim Jiwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan dia adalah Kim Jiwon. Dosen baru yang sialnya ngajar A Mbin. Jadilah A Mbin suka. Tapi kalo menurut gue sih wajar A Mbin suka.

Kalian bayangin aja, Si Kim Jiwon ini udan Cantik, berbakat, muda lagi. Dan sekarang dia udah jadi Dokter anak. Kalo kata paket kuotamah, udah kaya paket Prioritas XL yang gold.

A Mbinmah apa atuh, paket kuota aja masih suka nge-hotspot ke Mas Jinan.

Dan gue masih gak tau akan merakhir seperti apa kisah cinta A Mbin dengan dosen mudanya ini.

Ntah akan bahagia-walau kemunginannya itu tidak mungkin-atau akan berakhir mengenaskan lagi.

So.. Mari kita lihat saja..

Sekian reportase sore, gue Kim Dahyun menyampaikan dari Masa lalu A Mbin.

Tbc

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang