Seminar Tak Terduga

6.7K 811 19
                                    

Aku males ngedit, jadi maaf kalo banyak typo :D

"Kenapa harus pergi ke sekolah sih?" gumam Dahyun yang hari liburnya harus terganggu.

Hari kamis pagi, seharusnya Dahyun masih asik berselancar di alam mimpi. Itu seharusnya, tapi pada nyatanya si kamvrt Chanwoo dateng pagi-pagi ke rumah Dahyun.

💃💃

"Dahyuuuuun Kiiiim" teriak Chanwoo membangunkan Dahyun.

"BERISIK ANJIIR"

"Heh kutil, mau balikin buku paket kapan?!" tanya Chanwoo yang sudah menarik selimut Dahyun "Ijazah lo ditahan aja taurasa"

"BAWEL, GUE BESOK AJA"

"HEH!! INI HARI TERAKHIR!!"

Tiba-tiba saja Dahyun langsung terbangun dari tidurnya. "MAMPUS CHAN, BUKU KEUANGAN GUE ILANG"

"MAMPUUS" beo Cahnwoo dan langsung pergi ke lantai satu.

"CEPET MANDIII!" teriak Chanwoo saat sudah berada di tangga.

"Adek lo A, cewek ko males banget" kata Chanwoo kepada Hanbin yang sedang duduk di meja makan.

"Tapi sukakan?" tanya Hanbin sembari mebaik turunkan alisnya, menggoda Chanwoo. Sedangkan Chanwoo bersikap tidak peduli dan memilih menakan roti panggang yang berada di meja makan.

"Chan..euii salting" goda Hanbin sambil mencolek dagu Chanwoo

"Gosip mulu lo A, pasti sama Bang Jaewonnih gosipnya" duga Chanwoo, dan dengan santainya Hanbin menganggukan kepalanya.

"Heran, udah tua tapi hobinya bergosip"

"Heh! Orang gantengmah bebas" jelas Hanbin dan dibalas cibiran oleh Chanwoo.

"Chan cepetan.." kata Dahyun yang baru saja turun dari lantai dua "Nih bawain bupak gue"

"Gue berangkat dulu A" pamit Chanwoo dan langsung menyambar susu coklat Hanbin.

"Samlekooom"

"CHANWOO MONKEY,, SUSU GUE ANJIIR" teriak Hanbin saat melihat gelasnya yang sudah kosong. Sedangkan Chanwoo sudah berlari menuju halaman rumah.

💃💃

"Langsung ke perpus aja dah" titah Dahyun yang membawa 5 buku paket. Sedangkan Chanwoo membawa sisanya, alias 7 buku paket milik dahyun dan 15 miliknya.

"Jalannya cepet anjiir" titah Cahnwoo karena Dahyun jalannya malas-malasan "Coplok ini tangan gue"

Sesampainya di Perpus mereka langsung mengumpulkan buku paket mereka sesuai dengan jurusan mereka.

Chanwoo di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Sedangkan Dahyun di jurusan Administrasi Perkantoran.

"Dahyun, kamu ke sekolah?" tanya Miss Dara. Dia adalah guru Bahasa Inggris sekaligus pembina Pik-R di SMKnya.

"Iya Miss, ngembaliin buku paket" jawab Dahyun sembari menyengir.

"Wah pas banget" kata Miss Dara "Sekalian ikut seminar ya"

"Loh? Kok saya?"

"Ada seminar dadakan di klinik Jantung sehat" jelas Miss Dara "Kalo sekolah kita gak ikut gak enak sama pemilik Kliniknya"

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang