Hanbin Dahyun

6.3K 692 41
                                    

Hiii

"A astagfirullah, baru juga malem keberapa udah ngajak aku bolos taraweh" kata Dahyun saat dirinya terpaksa diseret oleh Hanbin menuju sebuah mall.

"AA iiih mau ngapain sih?" tanya Dahyun penasaran sedangkan Hanbin masih sibuk dengan Handphonenya.

"Nonton" kata Hanbin santai

"Dih najis" umpat Dahyun "Biasanya juga Aa paling ga suka nonton bioskop"

"Udah elah ayok" ajak Hanbin "Gue traktir"

Dahyun hanya bisa pasrah saat sang Aa terus menarik tangannya.
"Kok ga ada" gumam Hanbin dengan mata seakan sedang mencari seseorang.

"Siapa yang gak ada a?" tanya Dahyun

"Ngga" Jawab Hanbin dan segera pergi untuk membeli tiket

"Aa aku lagi ga mau nonton"

"Shuuut, berisik"

"Aaaa, kita jalan-jalan aja yuuuuk" rengek Dahyun

"Aa lagi pengin nonton horor" jelas Hanbin sembari melihat-lihat

"Ngapain nonton horor" gumam Dahyun dengan wajah sebal "padahal mukanya juga udah horor"

"Gue denger ya dek" kata Hanbin dan langsung ngeluyur pergi untuk membeli cemilan.

"A mbin, aa kesini mau ngintilin teh Hayi ya?" bisik Dahyun hingga membuat Hanbin membeku

"Ooh jadi bener"

"Kaga, gue lagi ngikutin dosen cantik gue"

"Hah? Yang Kin Jiwon itu?" tanya Dahyun dan dijawab anggukan oleh Hanbin

"Tapi a itu ada teh hayi" bisik Dahyun dengan mata melihat Hayi yang sedang mengantri tiket dengan seorang laki-laki.

"Pacarnya teh Hayi cantik bangeeet a" Bisik Dahyun

"Terus? Gue peduli?" tanya Hanbin dengana asal dengan tangan penuh makanan dan cola. Sedangkan Dahyun hanya manyun saat melihat Aanya sedang dalam keadaan bad mood.

💃💃

"Gila a setannya lebih serem dari Bang ibob" komentar Dahyun saat mereka baru saja keluar dari studio.

"Lebih serem elo kalo lagi PMS sih hyun" jawab Hanbin asal dan langsung dihadiahi cakaran oleh Dahyun

"Dahyun?" panggil seseorang dari arah belakang

"TEH HAYIIII" teriak Dahyun dengan wah cerianya "Teteh sama siapa?"

"Itu sama kak Seunghoon" tunjuk Hayi kepada seorang laki-laki "Abang gue"

"Kamu sama siapa?" tanya Hayi

"Sama A Mbin" jawab Dahyun sembari menunjuk Hanbin yang sedang memainkan handphonenya

"Dek, mau makan dulu ga?" tanya Hanbin sembari menghampiri Dahyun dan Hayi

"Teh Hayi mau ikut ga?" ajak Dahyun kepada Hayi dan langsung dihadiahi cubitan oleh Hanbin.

"Nggak deh hyun, kapan kapan aja" jawab Hayi dan langsung tersenyum kaku.

Dan setelah itu Dahyun langsung dirangkul oleh Hanbin dan langsung diseret untuk pergi. Tidak ada satu katapun yang keluar dari mulut Hanbin untuk Hayi. Menyapapun tidak.

💃💃

"Niatnya mau ketemu gebetan, eeeh malah ketemu mantan gebetan" ledek Dahyun kepada Hanbin.

Sekarang mereka sedang berada disebuah restoran.

"Bodo amat deek"

"Eeh bentar itukan ayah" gumam kata Dahyun saat melihat Ayah Heechul memasuki restoran yang sama dengan seorang wanita.

"Itu ceweknya kaya kenal deh" gumam Dahyun

"Iih, a bukannya itu cewek yang aa suka?" tanya Dahyun dengan nada berbisik sedangkan Hanbin hanya diam menatap sang ayah yang sedang asik tertawa.

"AYAAAAAH" panggil Dahyun dengan heboh hingga membaut semua orang menatapnya.

"Loh adek" kata ayah "Kalian berdua aja?" tanya Ayah Heechul

"Iya, ayah sama siapa?" tanya Dahyun dengan tatapan menyelidik kepada perempuan tersebut.

"Oh iya, kenalin ini sepupu kalian" kata ayah mengenalkan Jiwon "Namanya Kim Jiwon"

"Haii kak Jiwon aku Dahyun" sapa Dahyun dengan wajah ceria. Sedangkan Jiwon hanya tersenyum menyambut uluran tangan Dahyun.

"Ini A Mbin" kata Dahyun mengenalkan sang kaka

"Iya, Aa kamu mahasiswa kakak" jelas Jiwon dengan hangat.

Dan sekarang Jiwon, Dahyun, dan Ayah Heechul asik bercengkerama bertiga. Sedangkan seorang lagi sedang meratapi nasib cintanya yang lagi-lagi pupus.

'setelah bang ibob yang pacaran sama sepupu ayah. Sekarang A Mbin yang suka sama sepupu sendiri' batin dahyun 'miris banget idup abang sama Aa gue'

💃💃

"Kalian bawa mobil?" tanya ayah dan langsung diangguki oleh Dahyun

"Ayah kapan sahur di rumah?" tanya Dahyun sedangkan Ayah hanya tersenyum kaku.

"Yaudah, ayah pulang duluan ya" kata ayah sembari memeluk Dahyun "Mbin ati-ati bawa mobilnya"

Sedangkan Hanbin hanya mengangguk saja tidak ada semangat sama sekali.

Setelah sang Ayah pergi bersama Jiwon, sekarang tinggal Dahyun dan Hanbin yang juga akan pulang.

"Lemes banget a" goda Dahyun "Gagal ya ngegebet cewek cantiknya"

"Lo mau tau ga apa yang gue rasain?" gumam Hanbin

"Hah?"

"Arah jam 9" gumam Hanbin, sedangkan Dahyun langsung menyerongkan tubuhnya menuju arah jam 9

"Gimana rasanya?" tanya Hanbin yang tidak dijawab oleh Dahyun karena tubuhnya sudah diam menatap seorang laki-laki yang ia kenal sedang memeluk seorang perempuan cantik.

"Kamvret" gumam Dahyun dengan wajah kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamvret" gumam Dahyun dengan wajah kesal.

Sedangkan Hanbin sudah pergi menuju parkiran.

Tbc

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang