Sayang aja gitu kalo ngga di Update :v
💃💃
Ini puasa pertama yang menyenangkan.
Tidak seperti puasa-puasa sebelumnya, dimana hanya ada Jinhwan, Bobby, Hanbin, Donghyuk dan Dahyun. Terkadang, salah satu diantara mereka ada yang melakukan buka puasa bersama sehingga rumah menjadi sepi.
Tapi, tidak dengan tahun ini.
Dimulai dari Sahur pertama yang tidak lagi kesiangan karena ada bunda yang membangunkan. Bahkan mereka tidak lagi hanya sahur dengan energen karena Jinhwan yang malas memasak.
Karena tahun ini ada bunda, dengan masakan spesialnya.
Opor ayam dengan segelas susu. Itu jauh lebih mewah dari segelelas energen dan satu pil obat magh.
Sama seperti sahur, buka puasa pertama tahun inipun berbeda.
Seperti siang ini, Dahyun dan Bunda yang sedang sibuk memilih bahan masakan di supermarket untuk menu buka puasa.
"Bun, beli apalagi?" tanya Dahyun yang sibuk memilih makanan ringan untuk cemilan di malam hari.
"Udah dek" kata bunda "tinggal beli buah aja"
Ddrrtt Ddrrrtt
Tiba-tiba saja handphone Dahyun bergetar
"Halo yah"
"kamu lagi belanja?"
"Iya sama bunda"
"ayah titip kurma"
"Iya"
"Siapa dek" tanya Bunda saat Dahyun memasukan Handphonenya kedalam tas
"Ayah, titip kurma katanya"
"Ayah kamu tuh, dari dulu wajib hukumnya buka puasa sama kurma" jelas bunda sembari mendorong trolli menuju bagian buah.
"A Mbin juga tuh, tapi A Mbinmah sari kurmanya" jelas Dahyun
"Yaudah, ini kita bikin sop buah aja kali ya dek" saran bunda sembari memilih buah apel dan memasukan kedalam plastik.
"WOAH IYA BUN IYA" jawab Dahyun dengan heboh "PAKE SEMANGKA YA BUUUN"
Bunda hanya mengangguk dengan senyum terpasang di wajahnya.
💃💃
Rumah
"Assalamualaikum"
Tiba-tiba saja ayah Heechul masuk kedalam rumah yang terasa sepi.
Padahal ada emapat laki-laki di dalam ruamh.
Jinhwan, Bobby dan Hanbin sedang tidur di ruang TV dengan televisi yang menyalakan tayangan upin ipin.
Sedangkan anak laki-laki lainnya sedang asik berbicara sendiri kedepan kamera di halaman belakang rumah.
"Astagfirullah, anak siapa sih ini" gumam ayah Heechul saat melihat Bobby yang sedang tertidur di atas perut Hanbin. Sedangkan kaki Hanbin sudah dengan manisnya mendarat di kepala Jinhwan.
"Ayah?" panggil Donghyuk dan langsung mendekati ayah Heechul.
"Itu kakak-kakak kamu kenapa?" tanya ayah Heechul kepada Donghyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'