BonChap 3

5.8K 658 93
                                    

"SAAAAAHH" teriakan Taehyung, Bobby, Hanbin dan Mang Baekhyun membuat keadaan KUA tiba-tiba menjadi ramai.

Hari ini, ayah Heechul dan bunda Hanna kembali menjadi sepasang suami istri.

Tidak ada perayaan besar-besaran. Hanya ada ijab kobul di sebuah KUA yang dihadiri oleh keluarga dan beberapa kerabat.

Seperti, Bobby yang mengajak Jisoo, Donghyuk yang mengajak Ahra, Dahyun bersama Jungkook dan Jinhwan yang tiba-tiba membawa seorang perempuan.

Hanya Hanbin yang sendiri.

"Bin, lo ngenes banget sih" goda Jennie, sedangkan Hanbin hanya mendengus dengan sebal.

Sekarang mereka sedang makan-makan di restoran milik keluarga Song.

"Diem aja deh" jawab Hanbin dan disauti oleh kekehan Jennie.

"Gosip di grup alumni sih, katanya ada yang udah jadian" bisik Jennie yang masih belum menyerah untuk menggoda Hanbin.

"Jen, lo kalo masih banyak bacot juga" anacam Hanbin dengan nada mengguman "Gue kasih nomor lo ke bang Jaewon"

"NOOO" Tolak Jennie dengan mentah-mentah "Lo mau jodohin gue sama manusia pendek macem dia?"

"Bang Jaewon kan mendingan daripada si Chanhyuk" Bela Hanbin

"Ya lo bandinginnya sama si Chanhyuk" gumam Jennie dan memilih pergi meninggalkan Hanbin daripada harus mendengar nama Jaewon.

"Aduuh kasian banget ponakan paman yang ngenes ini" goda Mang Baekhyun yang duduk di samping Hanbin.

"Jom-ups" ucap Mang Baekhyun tertahan "sekarang bukam jomblo ya" goda mang Baekhyun sembari mencolek dagu Hanbin "Sekaranhmag namanya Pejuang LDR"

Hanbin hanya bisa pasrah karena terus menjadi bahan guyonan orang-orang disekitarnya. Padahal yang jadi pemeran utama hari inikan ayah dan bundanya.

Beralih dari Hanbin si anak ketiga, sekarang kita menuju si sulung yang sedang duduk dengan kaku bersama seorang wanita yang sepertinya tidak asing.

"Kapan Mas Jinan punya pacarnya?" bisik Donghyuk kepada Dahyun.

"Lah, kakak juga kapan jadiannya?" tanya Dahyun dengan nada menyindir Donghyuk, sedangkan yang disindir hanya tersenyum dengan manis sembari memperhatikan seorang perempuan yang sedang asik mengobrol dengan Jisoo.

"Kamu juga, sama si Juki" jawab Donghyuk singkat, sedangkan Dahyun memilih pergi menghampiri Jisoo dan Ahra.

Sekarang, semua sudah terasa berbeda.

Tidak ada lagi kepura-puraan untuk terlihat bahagia.

Karena pada nyatanya, sekarang mereka benar-benar bahagia.

💃💃

Hari ini semuanya sedang sibuk membereskan rumah.

Mereka berencana akan pindah ke rumah ayah Heechul untuk sementara.

Iya sementara, karena rumah yang sekarang mereka tempati akan direnovasi terlebih dahulu agar cukup ditempati oleh manusia-manusia yang sudah tumbuh menjadi lebih besar. Kecuali Jinhwan.

"Yaaah, Dahyun jadi jauh deh sama Jukiii" goda Bobby saat memasuki kamar adik bungsunya yang sedang merapihkan buku-bukunya.

"Komen aja loh," gumam Dahyun "Iya tau, rumah ayah itu deket sama rumah teh Jisoo"

"Rumah neneknya njiir," saut Bobby yang sekarang sudah tiduran di ranjang Dahyun.

"Berapa tahun ya kita tinggal disini?" gumam Bobby dengan tatapan kosong menghadap langit-langit kamar Dahyun yang terdapat banyak bintang.

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang