Author POV
Donghyuk, si Pintar yang selalu jadi rebutan para ibu-ibu komplek.
Mereka itu selalu bersama, ibaratnya udah kaya pasangan Cagub dan Cawagub aja.
Donghyuk juga cuman ngeliatin sisi buruknya itu ke Dahyun. Gak banyak yang tau kalo Donghyuk itu pemalas, jorok dan gila.
Siapa sangka laki-laki pintar macem Donghyuk pernah berfikir bahwa pembalut merek laurier itu sejenis es Kue, dan hasilnya. Dia dimaki-maki sehari semalem sama Dahyun.
Donghyuk juga pernah ngira kalu blush on punya dahyun itu sejenis minuman yang diseduh kaya Nutri Sari. Dan hasilnya Donhyuk harus masuk rumah sakit karena kehabisan cairan gara-gara diare.
Iya, Donghyuk gak sepintar yang ibu-ibu komplek pikirkan guys.
Dahyun, si bungsu kesayangan kakak-kakaknya terutama kak Donghyuk.
Dahyun si cewek gila, yang selalu jadi korban pacar jadi-jadiannya A Mbin.
Dahyun itu bener-bener gila, lebih gila dari Bang Ibob.
Dahyun juga bener-bener ajaib, kaya Kak Donghyuk.
Tapi sisi positifnya, Dahyun pinter kaya A Mbin dan Mas Jinhwan. Iya, Hanbin pinter guys.
Iya, Dahyun pinter juga. Dia juara satu debat tingkat provinsi, sama juara satu Lomba kompetensi Siswi tingkat nasional.
Tapi sayang, pinternya Dahyun ketutup sama gilanya.
Dahyun sama Donghyuk itu paling akrab, pikiran Dahyun itu udah kaya buku yang bisa Donghyuk baca kapan aja.
Donghyuk tahu apa aja yang Dahyun rasakan begitupun sebaliknya.
Yang mas Jinhwan tau Dahyun itu benar-benar benci sama ayahnya. Tapi Donghyuk tahu, kalo Dahyun itu cuma kesel sama ayahnya. Nyatanya Dahyun masih selalu berharap kalo Ayahnya itu nanya kabar atau keadaannya.
Begitupun dengan Donghyuk, dia selalu terlihat baik, pinter dan jadi calon mantuable itu karena dia pengin ngerasain gimana rasanya dibanggain sama seorang ibu. Makanya dia caper sama ibu-ibu komolek.
Double D ini waktu kecil selalu tidur bareng, sekarang juga masih sering sih. Bahkan kamar Dahyun sama kamar Donghyuk itu balkonnya nyatu, terus di baklon itu mereka buat tenda ala-ala tumblr.
Donghyuk juga termasuk kakak yang ngebebasin Dahyun, gak kaya A Mbin yang ngekang adiknya.
Tapi Dahyun gak pernah rela kalo kak Dongi punya pacar, katanya nanti cinta kak dongi harus di bagi dua.
Nyeritain tetantang Dahyun dan Donghyuk itu gak lengkap kalo nggak ngomongin sosmed.
Donghyuk itu Youtuber yang subscriber nya buaaanyak bangeet.
Konten youtubnya itu macem-macem. Kada MV Reaction, kadang Vlog, kadang Daily activity kadang games bareng sodara-sodaranya. Dongi juga suka ngeupload dance covernya.
Sedangkan Dahyun, dia itu selebgram yang jumblah followenya udah cukup buat beli hp baru. Jumlah like sama commennya juga setara sama uang jajan bang Ibob. Tapi sayang banyak manusia-manusia berotak micin yang suka komentar pedes di kolam komentar Dahyun. A Mbin aja sampe marah. Tapi Dahyunnyamah selo.
Persamaan Dahyun dan Donghyuk yang paling mencolok adalah satu.
Hati kecil mereka berharap, mereka bisa berkumpul bersama ayah dan ibu walau hanya satu kali.
Tbc
Apasih ini.. Gak nyambung :v
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'