Liburan Kita (Part 1)

7.3K 777 26
                                    

"Selamat malam adik-adik Mas" sapa Jinhwan saat melihat keempat adiknya sedang duduk berkumpul di ruang keluarga.

"Mas liat di akun IG dahyun" lanjut Jinhwan dengan wajah cemberut ke hadapan Hanbin "KENAPA KE GUE LO KAGA PERNAH NERAKTIR?!!!"

"Nah iya tuuuh, Hanbinmah sodaranya Dahyun doang ini" lanjut Bobby dengan wajah cemberutnya pula.

"Adik A Mbinmah cuma Dahyun" balas Donghyuk dengan wajah santai.

Sedangkan Hanbin tidak peduli dan masih sibuk menonton sinetron Dunia Terbalik.

"WOY KANG IDOOOOOOY" teriak Bobby tepat di telinga Hanbin

"BERISIK TATAAAANG" balas Hanbin kepada Bobby.

"Ada gajah dibalik batuuu-"

"BERISIIIIK" potong Jinhwan saat Bobby dan Hanbin "Duduk semua!"

Tiba-tiba suasana ruang keluarga menjadi hening. Dan Jinhwan langsung turun dari meja telfon di samping sofa.

Iya, Jinhwan naik ke meja Telfon buat berhentiin tingkah kedua adik gilanya itu.

"Dong, panggil Si Dahyun" titah Jinhwan kepada Donghyuk. Dan setelah itu Donghyuk langsung lari menuju lantai 2 untuk memanggil adiknya.

Jinhwan itu badannya kecil. Tapi kalo marah-marah, suaranya tinggi banget. Hanbin yang terkenal galak aja langsung kicep. Bobby yang gak bisa diem langsung diam mematung. Kalo double D sih santai aja, toh mereka gak banyak tingkah.

"Kenapa Mas?" tanya Dahyun yang baru saja turun dari lantai dua dan langsung duduk di samping Jinhwan.

"Duduk semuanya dan jangan ada yang ngomong sebelum Mas ngizinin kalian ngomong" kata Jinhwan dengan nada seriusnya. Sedangkan tangannya sibuk mencari sesuatu di dalam tas ranselnya.

"Ini" lanjut Jinhwan menyerahkan 5 buah amplop dan paspor milik mereka. Sedangkan keempat adiknya masih diam karena takut untuk bertanya, walaupun wajah Hanbin sudah benar-benar penuh dengan kebingungan.

"Ini tiket liburan" jelas Jinhwan "Lusa kita pergi ke Hawai"

"HA-MMPH" saat Hanbin akan bersuara, tiba-tiba saja Bobby membekapnya. "Jangan bersuara" bisik Bobby.

"Sekarang siap-siapa" jelas Jinhwan "Besok kita ke berangkat dulu ke Singapur"

"Maas, besok gue ada praktik" jelas Hanbin

"Mas udah bikin surat izin ke dosen kalian" kata Jinhwan

"Tap-"

"Yaudah kalo kamu gak mau ikut" potong Jinhwan

"Diih, ikut ikut" saut Hanbin dengan Heboh.

Yaudah sekarang siap-siap besok jam 10 kita berangkat.

💃💃

✈ Bandara

Pukul 8.45 rombongan 5 orang manusia yang bangun kesiangan baru saja tiba di Bandara. Itu semua gara-gara Bobby sama Hanbin yang kalo udah tidur kaya orang mati. Bahkan Mas Jinhwan hampir saja akan membanjur mereka dengan air keras.

Niatnya emang mau liburan. Tapi muka mereka pada layu semua, kecuali Dahyun.

"A Mbin titip Koper oke" kata Dahyun dan langsung pergi meninggalkan Hanbin

"Kak fotoin dong" pinta Dahyun kepada Donghyuk "Yang bagus terus candid ya ka"

"Sini cepet" balas Donghyuk dengan pasrah "satu...dua..tiii..ga"

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang