Terimakasih atas sarannya.
Dan kali ini saran dari RestianaSari yang pengin liat keakraban para sepupu dan Dubunnyun yang pengin Dahyun ilang💃💃
Seluruh keluarga tau bahwa Dahyun adalah jenis manusia pencinta Tahu.
Jenis apapun tahu itu pasti Dahyun makan.
Dari Pepes tahu, Tahu sumedang, Tahu kuning, Tahu sutra sampe pengen tahu aja.
Nah, di kampung halaman sang ayah ini terkenal dengan pabrik tahunya.
Dan berkat kesotoyan Dahyun dan Taehyung. Sekarang disinilah mereka berdua.
Disebuah perkampungan padat penduduk di kaki pegunungan.
"Sumpah ya Kak, gue udah ngebayangin makan Tahu susu yang eeeeenaaaaaak bangeeeeeet" gumam Dahyun yang asik membayangkan makanan bertekstur lembut tersebut.
"Gue sih berharap ada gadis kampung sini yang cekep" gumam Taehyung yang sepertinya sudah bosan menjomblo.
"Kaaak, ini belok kanan atau kiri?" tanya Dahyun sedangkan Taehyung hanya menunjuk dengan asal.
"Aduuh, gue bener-bener ngebayangin makan tahu sutra yaaaaang lembuuuut bangeeeeeet" ya, Dahyun sudah seperti orang gila karena sibuk berbicara sendiri membayangkan Tahu.
"Neng geulis timana?" (Neng cantik dari mana?) tiba-tiba ada seorang laki-laki yang mengganggu Dahyun
"Kaa ... Kaa... Taee" gumam Dahyun dengan nada ketakutan, matanya sibuk mencari sang Kakak sepupu yang sudah hilang entah kemana
"Atuh neng geulis, ntong sieun kitu atuuuh" (Jangan takut gitu dong neng cantik) kata 2 orang laki-laki tersebut menggunakan bahasa yang tidak Dahyun mengerti. Sedangkan Dahyun sendiri sudah bergerak gerak merasa tidak nyaman
"KAK TAEHYUUUUUUUUUNG" teriakan yang menggelegar akhirnya keluar dari mulit si bungsu hingga membuat kedua laki-laki tersebut terdiam kaku karena terkejut mendengar teriakan Dahyun.
Sedangkan Taehyung yang namanya dipanggil oleh Dahyun, dia sedang asik mengikuti seorang perempuan berkucir dua yang dikepang.
Jika sampa hal ini diketahui oleh kakak-kakaknya Dahyun, percayalah mungkin Taehyung tidak akan bisa bertemu lebaran tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.
"KAK TAEEEEEEEEE" teriakan Dahyun semakin menggelegar hingga membuat beberapa warga berkumpul
"Heh ujang, maneh nanaonan?" (kamu anak muda, apa-apaan?) tanya seorang pria tua yang kebetulan lewat
"Neng Dahyun?" tanya wanita paruh baya yang ikut berkumpul juga "Neng Dahyun ponakan Juragan Byungman pan?" (neng Dahyun keponakannya juragan Byungman kan?)
Dahyun hanya menggangguk dengan wajah pucat.
"Atuh neng, sini sini biar bibi anter pulang" ajak wanita tersebut
"Mau liat pabrik tahu" gumam Dahyun kepada wanita tersebut.
Padahal mukanya udah pucet banget, tapi Dahyun masih tetep pengin pergi ke pabrik tahu.
"Ke pabrik tahunya besok aja neng" jelas wanita tersebut "Kan yang punya pabrik tahunya pakle eneng"
Iya, yang punya pabrik tahu itu Pakle Byungman, makanya si Taehyung ini mau nganterin Dahyun ke pabrik tahu.
itu niat awal di kamvrt Taehyung, sebelum melihat seorang gadis bening. Karena pada nyatanya sekarang laki-laki yang butuh belaian itu sudah hilang entah kemana.
💃💃
Keadaan rumah sudah heboh karena tragedi Dahyun. Sedangkan Taehyung sedang disidang oleh ke 4 kakak laki-laki Dahyun.
"Kamu gak papa kan dek?" tanya Jiwon kepada Dahyun.
"Lagian kamumah pergi sama manusia macam ka Tae" saut Jennie "gue aja adik kandungnya kaga percaya sama dia"
"Ya akukan pengin pergi liat pabrik tahu" bela Dahyun murung
"Udah-udah, besok kita pergi ke pabrik tahu" lerai Jiwon "Tenang, yang punyanyakan ada disini"
"Diih" Jennie mendelik "Itu punya bapak lo teh"
"Lah, guekan anaknya" bela Jiwon "otomatis nanti punya gue juga dong"
"Lah, elo mau alih profesi jadi pengusaha tahu teh?" ledek Jennie "Dari dokter anak terjun bebas ke pemilik pabrik tahu"
"Gue jadi dokter juga duitnya dari pabrik tahu coy" saut Jinwon tak mau kalah, dan perdebatan antara Jennie dan Jiwon pun tak terelakan.
Sedangkan Dahyun memilih pergi keluar dari kamar daripada harus mendengar keributan yang berasal dari Duo JeJe ini.
Dahyun lebih memelih duduk di halaman depan rumah sang nenek sembari duduk di ayunan santai.
ketika sedang asik-asiknya meniknati suasana hening di malam hari.
Ada sepiring tahu putih di samping Dahyun.
"Kakak minta maaf"
Dan Taehyung.
"Mas kamu kalo ngamuk nyeremin" gumam Taehyung "Bobby juga kalo marah udah kaya iblis"
Dahyun hanya terkekeh sembari menikmati Tahu putih yang tadi Taehyung bawa.
"Kakak minta maaf" gumam Taehyung mengulangi ucapannya tadi
"Ini tahu susu ya ka?" tanya Dahyun berusaha mengalihkan pembicaraan, sedangkan Taehyung hanya mengangguk kaku
"Hyuun, maafin kakak"
"Apa sih kak, santai aja kali" jawab Dahyun "Tadi aku cuma kaget aja"
"Kapok kakak, dimarahin sama Mas, Abang, Aa sama Kakak kamu" gumam Taehyung "Hanbin sama Donghyuk juga kalo marah horor banget"
Dahyun hanya terkekeh sembari menikmati tahunya "Gadis yang tadi kakak ikutin cantik ga?"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban
"Terus kakak kenalan?" tanya Dahyun lagi,
Taehyung langsung menggelengkan kepalanya dengan lemas "Dia udah nikah"
"HAH?!" pekik Dahyun
"Gue lupa, perempuan Desakan suka nikah muda" gumam Taehyung dan disusul gelak tawa Dahyun
Ya, rasa kesal Dahyun tadi siang hilang begitu saja kepada Taehyung.
Karena padanyatanya, rasa sayang sebagai seorang adik sepupu jauh lebih besar daripada rasa kesalnya atas tingkah Taehyung.
Kim Taehyung gila dengan tingkah konyolnya.
Dia adalah adik sepupu Dahyun yang ia panggil Kakak.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'