Ini pendek bangeeeet, sumpah
Donghyuk POV
Oke guys, karena beberapa part sebelumnya Dahyun pernah nyeritain tentang beberapa perempuan yang pernah ada di hati A Mbin. Dan A Mbin juga dulu pernah nyeritain tentang beberapa mantan pacar dan mantan gebetan Bang Ibob.
Maka kali ini, biarkan gue anak paling waras menceritakan tentang beberapa pria tampan disekitar adek gue selain keempat kakaknya.
Dan berikut adalah
Beberapa Pria (yang cukup) tampan disekitar Dahyun.Pertama
Jung Chanwoo, adek dari bang Jaewon ini temen deketnya Dahyun dari kecil. Mereka itu satu sekolah mulu dari jaman SD sampe sekarang SMK.
Dari gosip yang A Mbin sebar, katanya si Chanwoo ini sebenarnya punya perasaan lebih buat si Dahyun. Tapi sayang Chanwoo itu badannya soang yang gede, nyalinyamah kecil kaya upil gue.
Kedua dan Ketiga
Mereka adalah Seungkwan dan Moonbin, teman sekelas Dahyun diantara para perempuan lainnya. Iya, di kelas Dahyun itu cuma ada 2 cowok.
Moonbin itu udah temenan sama Dahyun dan Chanwoo sejak SD berempat sama si Sinbi. Si Moonbin ini gak punya perasaan lebih sama Dahyun, tapi dia suka sama Sinbi.
Di bandingkan Chanwoo, Moonbin jauh lebih berisik. Tapi Chanwoo lebih gila.
Sekarang Seungkwan, si toa mesjid. Jujur gue paling males kalo Dahyun kerja kelompok di rumah dan dia bawa si Seungkwan. Gilaaa, lo pada bayangim aja. A Mbin, Bang Bobby dan Seungkwan disatuin. Pecah gendang telinga gue.
Keempat
Cha Eunwoo, temen gue di kampus yang kebetulan senior Dahyun di SMK ini gosipnya pernah deket sama Dahyun.
Banyak yang gosipin juga kalo si Eunwoo ini suka sama Dahyun, tapi Dahyunnya biasa aja.
Tapi ada gosip lainnya juga yang beredar kalo mereka itu sempet pacaran tapi Backstreet.
But, pas gue nanya ke si Eunwoo langsung dia cuma senyum kalem aja. Dan dari sini gue simpulin, gak mungkin manusia berisik macam Dahyun jadian sama manusia kalem macam Eunwoo.
Kelima
Kalo yang ini sih Cees kentel gue, Jeon Jungkook. Gak banyak yang tau sih kalo si Juki ini punya perasaan sama adek gue.
Si Jukinua juga kaga mau ngaku kalo gue tanya. Tapi tingkah sama perhatiannya itu yang bikin gue langsung sadar kalo dia punya perasaan lebih buat si Dahyun.
💃💃
Berikut adalah lima manusia yang katanya tampan yang berada disekitar Dahyun.
Tapi, setmapan apapun mereka. Tetap saja yang paling tampan adalah kita, Mas, Abang, Aa dan Kakaknya Dahyun
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'