"Bundaaaa.. Liat kacamata Mbin gaaaaaaa?" teriak Hanbin yang masih sibuk mencari kacamatanya di meja belajar.
"Lah tumben bunda" goda Bobby "biasanya juga bontoooot liat kacamata gue gaaa?" lanjut Bobby dengan menirukan suara Hanbin.
Sedangkan Hanbin hanya merengut sembari mencari kacamatanya."Buuuuun" teriak Hanbin lagi
"Ada disitu Aaaaa" jawab Bunda dengan teriakan pula
"Gak adaaaaaa"
"Di meja belajar kamu Aaaaaaa"
"Gak ada bundaaaaa"
Percayalah kawan, teriakan bunda dan anak ini bisa terdengar sampai radius 2 km.
Tiba-tiba saja bunda datang ke kamar Hanbin dan langsung menuju meja belajar di kamar tersebut.
"Ini apa?" tanya bunda dan di tangannya sudah ada kacamata milik Hanbin.
"Iiiih, tadi gak ada loh bun"
"Makanya nyari pake mata, bukan pake mulut" kata Bunda dan langsung pergi keluar kamar Hanbin
"The power of emak-emak" gumam Bobby yang dari tadi berdiri di dapan pintu kamarnya yang kebetulan berhadapan dengan kamar Hanbin.
"Kamu juga cepetan siap-siap" titah Bunda kepada Bobby, sedangkan Bobby langsung ngacir ke dalam kamarnya.
💃💃
"GUE DUDUK DI BELAKAAAAANG" teriak Bobby saat melihat mobil Ayah Heechul sudah terparkir di depan rumah.
"Dahyuuuun di belakaaaaaang" saut Dahyun yang sama-sama ingin duduk di belakang.
"Woy Gue Gue Gue" teriak Hanbin dengan heboh "GUE DUDUK DI TENGAAAAH"
"HEH ALIEN LEPAS, BERISIK BANGET" gretak Jinhwan dan langsung membuat keempat adiknya menciut.
"Udah pada siap?" tanya Ayah Heechul dan dijawab anggukan oleh anak-anaknya.
Dan posisi mereka duduk sekarang adalah Ayah di belakang kemudi dengan bunda di sampingnya, sedangkan di kursi tengah ada Jinhwan, Dahyun dan Donghyuk. Lalu di kursi belakang ada Hanbin dan Bobby.
"Yah yah nyalain lagu yaaah" pinta Dahyun dengan Heboh
"Lagu apa?"
"SAYAAAANG" teriak kelima manusia gila tersebut dengan kompak.
Sedangkan ayah Heechul langsung menyetel lagu tersebut dengan pasrah. Dan tiba-tiba mobil mewah tersebut sudah menjadi heboh
"WES TAK COBO NGELALEKNE JENENGMU SOKO ATIKU, SAK TENAN E RA NGAPUSI ISIH TERNO SLIRAMU" kata Hanbin tiba-tiba ngerap mengikuti lagu tersebut
"DUKO PUJANE ATI NANGING KOE ORA NGERTI KOE WES TAK WANTI WANTI" saut Bobby tak mau kalah
Jangan lupakan jogetan gila dua manusia edan ini
"Meh sambat kaleh sinten nyen sampun mekaten Merana urip ku" kali ini bagian Dahyun yang menyanyi
"WO A WO EEEE" teriak seluruh manusia di dalam mobil tersebut. Termasuk ayah dan bunda.
Mobil sudah mulai bergoyang dengan heboh, Bunda bahkan ikut bergabung dengan mereka dan berjoget dengan asal
"Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu Ora ono liyane sing isoh dadi pengantimu" kali ini Bunda yang ikut ngerap dan disauti oleh ayah.
Dan kelima manusia yang duduk dilakang sudah berjoget dengan berutal
"Percoyo opo pemujamu Cintamu tetap abadi" tutup Ayah Heechul dan diakhiri teriakan heboh semuanya.
💃💃
'Terimakasih Via Vallen, kau sudah menyatukan ketujuh manusia gila ini menjadi seperti keluarga yang benar-benar gila'
Say Hello buat Bunda
Ahn Hanna
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'