Pagi ini suasana dirumah cukup heboh, terutama di area dapur. Karena ada bunda, mba Sana dan Dahyun yang sedang memasak untuk hari raya Idul Adha besok.
"San, jangan kelamaan berdiri" kata bunda mengingatkan pada menantunya "nanti kamu kecapean"
Sana menurut saja dan memilih duduk di meja makan yang menyatu dengan dapur sembari memotong bawang.
"Hyun, A Mbin ada dimana?" tanya Bunda kepada anak bungsunya yang sedang meracik bumbu untuk semur.
"Di kamar kali bun" jawab Dahyun "tadi sih lagi mandiin si Ame"
"Suru beli bumbu racik ke supermarket sono" titah bunda dan dijawab anggukan oleh Dahyun dan segera pergi menuju kamar sang Aa.
"A MBIIIIIN" teriak Dahyun dari luar kamar Hanbin tetapi tidak ada jawaban dari Hanbin "A MBIIIIIN"
"ASTAGFIRULLAH" pekik Dahyun saat ia membuka pintu kamar Hanbin.
Ya, Hanbin sedang lari-larian mengejar Ame kesayangannya.
"Ameee sini duluu" teriak Hanbin memanggil Ame yang dengan lincah sudah berlari kesana kemari.
Ame.
Anak kambing berbulu hitam, dua hari lalu Hanbin pergi kesebuah pertenakan bersama sang ayag untuk mencari sapi kurban.
Tapi, ada satu anak kambing yang terlihat lucu, dan Hanbin merengek pada ayahnya untuk membelikan kambing itu.
"AAaaa" teriak Dahyun memanggil kakak laki-lakinya
"Disuru belanja sama bunda"
"Iya bentar, makein si Ame baju dulu" jawab Hanbin saat sudah bisa menangkap Ame. Sedangkan Dahyun memilih pergi kembali ke dapur.
"Oke Ame sayang kita jalan-jalan" ucap Hanbin kepada peliharaannya itu sembari mengeringkan tubuh Ame dan mecium kepalanya. Mampus gue kalah sama kambing.
"Mana A Mbinnya?" tanya bunda saat melihat Dahyun kembali lagi ke dapur tanpa bersama Hanbin
"Bentar katanaya, mau pakein Ame baju dulu" jawab Dahyun ala kadarnya
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'