Karena banyak yang pengin Dahyun sama Juki...
Jadi..
Mari kita mulai..Dahyun POV
Jung Chanwoo, laki-laki pertama yang gue percaya selain Mas Jinan, Bang Ibob, A Mbin dan Kak Dongi.
Jung Chanwoo, sahabat pertama gue. Manusia berbadan besar dengan nyali yang tak sebesar badannya.
Aah, nyalinya yang kecil. Atau rasa sabarnya yang sudah habis?
Banyak orang yang bilang kalo Chanu itu suka sama gue.
Bukan dua atau tiga orang, tapi hampir lebih dari 10 orang.
Mulai dari A Mbin, Bang Jaewon, Moonbin, Seungkwan dan manusia gila lainnya.
Bukan gue bodoh, atau ngga peka.
Gue tau dan gue sadar.Sikap dia ke gue beda dengan sikap dia ke Shinbi. Padahal gue sama Shinbi sama-sama sahabatnya.
Tapi..
Itu semua dulu.
Tidak dengan sekarang.
Sejak 2 hari yang lalu.
Setelah kelulusan sekolah.
.
.
.
.
.
.Author POV
Flashback"Gilaaaa akhirnya gue lulus jugaaaa" teriak Moonbin dengan tangan memegang surat kelulusan. "Akhirnya gue terlepas dari lo juga cabee" lanjut Moonbin kepada Seungkwan.
Sedangkan Seungkwan sudah tidak memperdulikan Moonbin sang partner gila di kelas, Seungkwan lebih asik berpelukan dengan teman-teman perempuan lain yang sekelas dengannya.
"Aduh dubu guee, akhirnya kita lulus" teriak Seungkwan dan langsung memeluk Dahyun dengan heboh.
"Menang banyak banget lo cabe" kata Moonbin sembari memisahkan pelukan Seungkwan dan Dahyun "Gue juga pengen anjir"
"Dubuu akhirnya gue luluuuus" lanjut Moonbin yang langsung memeluk Dahyun dan langsung ditarik oleh Seungkwan.
"Kamu gak mau peluk aku maz?" tanya Seungkwan kepada Moonbin dengan nada yang dibuat sexy. Sedangkan Moonbin langsung meperagakan orang yang sedang muntah.
"WOY FOTO KELAS DOLO SINIIII!!" teriak Sinbin dan langsung disusul oleh ketiga manusia tersebut.
"Hyun, kita mau kumpul dulu kan?" tanya Shinbin saat acara kelulusan sudah selesai sedangkan Dahyun langsung menjawab dengan anggukan semangat.
"Woy ciwi-ciwi, cepetan di Chanu dah nungguin di Parkiran"
Shinbi, Dahyun dan Moonbin memang sekelas. Sedangkan Chanwoo berbeda kelas dan jurusan dengan ketiganya. Chanwoo berada di Jurusan Multimedia.
"Lama banget njiir" keluh Chanwoo kepada ketiga sahabatnya saat mereka sudah sampai di depan Chanwoo.
"Yeuuh, lo nya aja yang kecepetan" balas Shinbi yang tidak mau kalah, sedangkan Moonbin dan Dahyun terlalu malas untuk bergabung dengan pertengkaran mereka berdua.
"Yok dah, ini mau kemana?" tanya Moonbin yang sudah siap menaiki motor dengan Dahyun yang berada di belakang boncengannya.
"Iih, gue sama si Moonbin dong hyun" rengek Shinbi kepada Dahyun "Gue ogah dibonceng sama Gajah sumatra"
"Heh gajah sumatra langka" bela Chanwoo, sedangkan Dahyun langsung menurut saja dan pindah ke motor Chanwoo.
"Shin, si Chanu bukan gajah Sumatra" kata Dahyun tiba-tiba, dan disusul anggukan setuju oleh Chanwoo "Diamah Gajah Afrika"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'