Patah Hati Semudah Ini

7.6K 682 48
                                    

Ini benar-benar terinspirasi dari IGnya si Mbin😂

💃💃

Tipe-tipa -PATAH HATI SEMUDAH INI- Menurut beberapa manusia gila.

Pertama
Jennie Ver.

"Teh JIWOOOOON" teriak Jennie dengan ceria sembari berlari mencari teteh sepupunya.

"Dahyuuuuuun" panggil Jennie saat melihat Dahyun yang sedang duduk bersantai di pinggir kolam renang.

"Hyun hyun hyuuuun" kata Jennie Heboh saat sudah duduk disamping Dahyun. Di tangan Jennie sudah ada sebuah kotak berukuran sedang yang tidak tahu isinya apa.

"Hyun lo tau ini apa?" tanya Jennie kepada Dahyun dan dijawab gelengan kepala oleh Dahyun.

"MAKE UP KIIIIT" jawab Jennie dengan gembira sembari memamerkannya kepada Dahyun

"Iiih teeeh bagus bangeeeet" rengek Dahyun saat Jennie memamerkan makeup kit-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iiih teeeh bagus bangeeeet" rengek Dahyun saat Jennie memamerkan makeup kit-nya.

"JEEENIIIIIIIEEE" tiba-tiba Jiwon datang sembari berteriak dan langsung datang memeluk Jennie.

Namun sayang, Jennie yang belum siap dipeluk Jiwon sehingga Jennie kehilangan keseimbangannya.

BYUUUUR

Yha saudara-saudara sebangsa setanah air. JENNIE KECEBUR BERSAMA MAKEUP KIT BARUNYA.

"TEH JIWOOOOOON" teriak Jennie sembari merengek "RUSAAAAAAK"

sedangkan Dahyun dan Jiwon hanya bisa menatap Jennie dari pinggir kolam renang dengan tatapan iba.

MAKEUP KIT MAHAL YANG BELUM DIPAKE SAMA SEKALI HARUS BERAKHIR DENGAN NAAS DI KOLAM RENANG.

💃💃

Kedua

Taehyung Ver

Seperti rutinitasnya di pagi hari jika sedang berada di rumah sang Nenek. Taehyun akan tidur dengan nyenyak dan bangun pada siang hari lalu duduk bersantai sembari menghadap ke jendelanya.

Tahun-tahun sebelumnya, Taehyung biasanya memperhatikan Jisoo yang sedang berkebun bersama sepupunya. Tapi kali ini tidak. Tidak ada Jisoo disana, hanya ada sepupunya yang sedang menyiram tanaman.

"Gue lupa, Jisoo kan pacar sepupu lo tae" gumam Taehyung tidak bersemangat "Jangan lo tikung laah"

"Cewek cantik masih banyak kok" lanjut Taehyung meyakinkan diri

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang