Pasti banyak Typo, karena aku males nge-edit :v
"Bobby" panggil seseorang saat Bobby hendak menyebrang jalan menuju fakultas Hanbin.
"Ayah" gumam Bobby memperhatikan seorang pria yang sedang melambaikan tangannya kepada dia.
"Boobiiii" panggil Ayah Heechul lagi dengan semangat saat Bobby sudah mendekatinya.
7
"Ayah ngapain kesini?" tanya Bobby setelah mencium tangan ayahnya."Mau jemput kamu, Hanbin sama Donghyuk" jawab ayah dengan senyum 1000 wattnya "Fakultas Donghyuk dimana bang?"
"Hah?" Sepertinya Bobby masih belum sadar seutuhnya.
"Bob?" panggil ayah Heechul
"Oh? Iya yah?" tanya Bobby dengan terkejut
"Donghyuk gimana?"
"Oh iya, entar aku WA aja" jelas Bobby "Kita nunggu mereka di kantin fakultas Hanbin aja yah"
"Oh oke deh" jawab ayah Heechul dengan riang
💃💃
"Halo hyuk"
"Chat aja bang" kata Donghyuk to the point dengan nada sedikit berbisik, lalu sambungan pun terputus.
"Kenapa bang?" tanya ayah Heechul saat melihat Bobby memaki kepada handphonenya.
"Hah? Gak papa yah" jelas Bobby sembari cengengesan "ini si kunyuk malah matiin hp aku, entar aku chat dulu"
To Dongii
Ke kantin fakultas Hanbin!!"Ayah ada perlu apa ke sini?" tanya Bobby basa-basi dan jangan lupakan nada suaranya yang gerogi
"Nanti ayah jelasin kalo semuanya udah kumpul" jelas Ayah Heechul dengan senyuman yang masih setia di wajahnya.
💃💃
Sekarang semuanya sudah kumpul, bahkan Jinhwan pun ikut bergabung.
Dan disinilah mereka sekarang, disebuah taman bermain di pusat kota.
Sedangkan wajah Jinhwan, Bobby, Hanbin dan Donghyuk sudah seperti orang bodoh dengan mulut mangap.
"Bin bin, kayanya gue udah tua deh" gumam Bobby pada Hanbin
"Ayah tau kalian udah terlalu dewasa buat main ke tempat kaya gini" jelas ayah Heechul saat menyadari wajah shock anak-anaknya "Tapi punya cita-cita buat pergi ketempat ini sama kalian meskipun cuma sekali"
"Ayah cuma pengin ngerasain gimana serunya pergi sama anak-anak cowok ayah"
Tiba-tiba saja suasana menjadi hening
"Oke deh yah, ayok kita naik kuda-kudaaaaan" teriakan Bobby yang tiba-tiba merubah susana menjadi sedikit lebih berwarna
"OKEEE GOOOO" teriak ayah Heechul mengejar Bobby yang sudah berlari menuju komedi putar.
"AKU IKUUUUT" teriak Donghyuk dan Hanbin yang ikut menyusul mengejar Bobby dan Ayah Heechul.
Sedangkan Jinhwan hanya tersenyum memperhatikan. Dan jangan lupakan kamera milik Donghyuk yang berada di tangan Jinhwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'