"Bang gue pake jas ini aja kali ya" kata Hanbin kepada Bobby.
"Lo mau nikah ha?" tanya Bobby dengan sarkas kepada Hanbin "lo jadi pager bagus, bukan mempelai pria"
"A Mbinmah jadi pager beton" ledek Dahyun yang sedang mencoba kebaya
Hari ini Hanbin, Bobby dan Dahyun memang sedang berada di butik milik tante Minzy.
Mereka sedang mencoba baju keluarga untuk nikahan Mas Jinan. Seharusnya sih kemarin, tapi Bobby, Hanbin dan Dahyun baru bisa nyusul sekarang.
"Bang, A... Aku duluan ya" pamit Dahyun "Kak Juki ada di depan"
Bobby dan Hanbin hanya mengangguk tanpa memperdulikan adik perempuannya itu. Mereka berdua masih sibuk mencari jas yang pas untuk mereka berdua.
"Mbin, Bob, jas kalian yang ini" kata tante Minzy yang sudah lelah melihat kelakuan kedua ponakan gilanya "Itumah buat pengantinnya"
"Tan, kemarin si Hayi kesini ga?" tanya Hanbin
Tante Minzy mengangguk "Hayi, Jisoo, Ahra, Dinghyuk" jelas tante Minzy dengan santai.
"Tan, kegedean nih" kata Bobby saat memakai Jasnya.
"Oke nanti tante kec-"
"Tantee masa gak masuk" rengek Hanbin memotong pembicaraan tante Minzy
"Eh bentar-bentar" gumam Tante Minzy "INI KETUKEEEER" pekik tante Minzy dengan kesal.
"Gila bin, badan lo gede banget" komen Bobby
"Iyalah, bahagia guemah" jawab Hanbin "Emangnya abang, ngebatin mulu"
"Coba sono tukeran" titah Tante Minzy dengan sabar.
"Ayok Bin, mau ganti barengan kaga?" ajak Bobby
"Dih ogah, nanti lo nge grepe abs gue" tolak Hanbin dan dihadiahi getokan oleh Bobby.
"Gue juga punya kali"
"CEPETAN GANTI, MALAH NGOMONGIN ABS!" teriak tante Minzy dengan kesal karena kesabarannya sudah habis, sedangkan kedua manusia super gila itu sudah kabur berlarian.
💃💃
"Bin, gue mau ngomong sesuatu" gumam Bobby
"Apaan?"
"Sesuatu"
"Bang-Bobby-Sat" kata Hanbin dengan kesal, sedangkan Bobby hanya terkekeh.
"Ini seriusan"
"Apaan sih bang?" tanya Hanbin dengan kesal "Lo ngehamilin anak kucing?"
"Anjing"
"Astagfirullah, lo ngehamilin anak anjing?" kata Hanbin heboh
"Ini gue lagi bawa mobil ya bin" kata Bobby mengingatkan "mau gue tabrakin hah?"
"Weeeh, gak elit banget gue mati bareng lo bang" maki Hanbin.
"Eh ini gue mau ngomong serius nih" kata Bobby
"Apaan sih anjir"
"Itu loh, tentang Hayi" jelas Bobby agak ragu
"Udahlah bang, jangan di inget-inget lagi" tolak Hanbin, dan suasana di dalam mobil menjadi berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] KIMcheees✓
Fanfiction[Season 1] 4 laki-laki gila, dan 1 perempuan tidak waras. 5 orang adik-kakak bermarga Kim yang memiliki kegilaan diatas rata-rata. Moto Hidup mereka adalah 'Hidup cuma sekali, kecuali kalo lu beli nyawa cadangan di bukalapak'