Penitipan Anak (Part 1)

9K 973 37
                                    

Hari ini keadaan rumah cukup sepi. Hanya ada Hanbin yang sedang nonton Upin Ipin dan Bobby yang sedang mengerjakan tugasnya.

"Bang, punya sodara kembar enak kali ya" kata Hanbin kepada Bobby, sedangkan Bobby tidak memperhatikan karena pusing memikirkan tugasnya.

"Bang kepala kita dibotakin yuk" lanjut Hanbin "Nanti kepala lu ada kuncupnya satu kaya si upin"

"Brisik bin, gue pusing ini!!" teriak Bobby sambil ngacak-ngacak rambutnya.

"Upin dan ipin inilah diaa" gumam Hanbin tidak memperdulikan Bobby "Kembar seiras itu biasa"

"Bang, bang Download lagu Upin-Ipin gimana sih?" lanjut Hanbin

"Berisik settttttaaaaaaan" balas Bobby dan langsung melemparkan botol minuman kosong kepada Hanbin.

"UPIN DAN IPIIIN INI LAH DIAAAAAA" teriak Hanbin tepat dikuping Bobby, dan langsung lari ke lantai atas.

"HANBIN SETTTAAAAN"

Ting Tong! Ting Tong!

"Biiiin buka intuuuuu" teriak Bobby kepada Hanbin

"Hanbiiiiiiiin"

"SABAR GITONG!" balas Hanbin yang baru saja turun dari lantai dua. Dan langsung berlari ke pintu depan.

Sesampainya di depan pintu, Hanbin langsung membuka pintu dan diaambut oleh ketiga manusia kecil yang langsung berteriak memanggilnya.

"Om Mbiiiiiiiin"

"Busett" gumam Hanbin dengan wajah shocknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Busett" gumam Hanbin dengan wajah shocknya.

"Bin gue nitip ponakan gue ya" jelas Mino dan langsung memberikan tas lerlengkapan Daehan, Minguk dan Manse kepada Hanbin

"T..api-"

"Makasih ya Biin" potong Mino dan langsung kabur meninggalkan Hanbin dan tiga ponakannya

"Om Mbin om bin, aku mau pipiiisss" kata salah satu anak yang Hanbin lupa namanya

"Om Mbiiin, lapeeeer" balas satunya lagi

"Ooom, aku mau main tanah yaaa"

"ASTAGFIRULLAH, YA ALLAH AMPUNILAH DOSA HAMBA" kata Hanbin frustrasi "Masum dulu yuk masuk"

"OM BOBIIIIIIII" teriak tiga curut tersebut tepat di hadapan Bobby.

"Astagfirullah, ginjal gue copot eh ilang inalillahi" latah Bobby sembari melompat kearah sofa.

"Om Mbiiin, pengen pipiiiis"

"Iya iya hayu kita ke belakang" kata Bobby dan langsung menggiring bocah tersebut.

Setelah mengantar ke toilet, sekarang ketiga anak tersebut sedang anteng menonton Upin-Ipin.

"Buset ini siapa aja?" gumam Hanbin sembari memperhatikan ketiga bocah yang berkemeja merah muda "Mana bajunya sama semua lag-Ahaa gue punya ide"

[1] KIMcheees✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang