"Elena" kata Nathan saat melihat Elena bersedih dibalkon kamarnya.
"Nathan" saat Elena membalikkan badan sosok Nathan yang terlihat dan Elena langsung memeluk Nathan.
"Tadi Papi menyuruh aku kesini, sebenarnya ada apa ?" tanya Nathan
"Mas Adrian pergi padahal aku sudah berusaha menjadi istri yang baik, berusaha mencintai dan menyayanginya tapi tetap aja Mas Adrian pergi" Elena melepaskan kesedihannya dipelukan Nathan.
"Kamu jangan khawatir kita akan mencari Mas Adrian sama-sama. Mas Adrian hanya pergi sementara kok, kamu tenang ya" Nathan mencoba menenang kan Elena
"Mas Adrian pergi selamanya dia meninggalkan surat ini" Elena melepaskan pelukannya sambil mengambil dua surat dengan isi berbeda didalam saku roknya dan memberikan surat tersebut ke Nathan.
Surat pertama
'Dear istriku sayangMas tahu kamu sudah menjadi istri yang baik buat Mas, sudah berusaha mencintai dan menyayangi Mas. Tapi hati kecil kamu tidak bisa bohong sayang.
Mas tahu disini Mas sudah jahat pernah membuat kamu sedih. Dan sekarang saatnya yang tepat, Mas harus kembalikan siapa yang harus memiliki kamu. Dia adalah Nathan adik sepupu Mas, kamu pasti akan lebih bahagia kalau bersama dia
Kalau soal kita jangan khawatir karena surat perceraiannya akan segera dikirim ke rumah.
Oh ya sampaikan maaf Mas kepada Papi dan Mami ya sayang. Dan juga nggak usaha cari Mas karena Mas nggak akan ditemukan oleh siapapun
Salam suami mu
Adrian'
Surat kedua
'Dear adek Mas sayangMas tahu Mas sudah banyak salah sama kamu, sudah merebut yang seharusnya buat kamu.
Sekarang Mas kembalikan orang tua, harta, dan Elena yang seharusnya milik kamu. Jujur Mas sangat mencintai Elena tapi Mas tidak mau egois. Memang raga Elena berada dekat Mas tapi hati kecilnya masih terukir nama kamu dek.
Kalau kamu memang sayang dengan Mas tolong nikahi Elena dan jaga dia baik-baik, jangan buat Elena menjanda terlalu lama. Karena Mas akan mengirimkan segera surat perceraiannya. Dan Mas belum pernah menyentuh Elena sedikitpun, jadi Elena masih fresh karena Elena hanya milik kamu.
Walaupun kalian dipisahkan dan yang memisahkan kalian kakak kamu sendiri, akan tetap bersatu kembali apalagi kalau orang lain yang memisahkan kalian. Cinta kalian itu sangat kuat.
Dan ingat jangan pernah cari Mas karena kalian tidak akan bisa menemukan Mas.
Mas sayang kalian semuanya.Salam Mas mu tersayang
Adrian'
Membaca surat tersebut Nathan tak kuasa menahan air matanya. Dia pun menangis bersama Elena.
"Kamu diceraikan ?" tanya Nathan sambil menatap wajah Elena dan Elena hanya mengangguk. Kemudian Nathan memeluk Elena.
"Ini semua salah aku, coba aku nggak kembali ke Indonesia. Pasti kamu nggak akan diceraikan Mas Adrian" kata Nathan
"Nggak, ini bukan salah kamu. Ini salah aku karena aku duluan yang menemui kamu ke Paris" ucap Elena
Dua bulan kemudian datang lah surat perceraian antara Adrian dan Elena
'Coba dari dulu Mas tidak mendengarkan Luci itu, pasti Mas sudah membuat aku nyaman dengan Mas dan bisa melupakan Nathan. Terima kasih Mas sudah pernah mengisi hidup aku' -batin Elena
KAMU SEDANG MEMBACA
ELENATHAN
Fiksi RemajaElena seorang desaigner muda yang memiliki butik yang cukup terkenal, dijodohkan oleh orang tuanya dengan teman papanya. Dijodohkan dengan seorang CEO yang tampan dan mapan bak seorang pangeran yang bernama Nathan.