"Mama,, Papa,, Ena pul_" teriakan Elena terhenti ketika melihat tamu yang tidak dikenalinya. Karena memang jarang sekali ada tamu kecuali murid Papa dan Mamanya yang belajar dan mengaji di rumahnya.
Namanya adalah Elena Wijaya. Anak kedua dari alexander Wijaya dan Vina Wijaya, seharusnya tapi sekarang dia menjadi anak satu-satunya dan juga manja di depan orang tuanya. Kenapa ? Karena Kakaknya sudah meninggal.
Elena sekarang masih berumur 21 Tahun tapi telah menyelesaikan S1 dan telah memiliki sebuah butik yang sudah cukup terkenal di Jakarta.
Sementara Papanya hanya seorang guru SD dan Mamanya seorang guru ngaji. Elena berulang dari Bandung ke Jakarta.
"Ena kamu udah pulang sayang" Vina mengulurkan tangannya untuk disalami Elena. Elena mencium tangan Vina sementara matanya masih memperhatikan tamu orang tuanya itu.
"Sayang kalau ada tamu salami juga dong, kalau gak disalami gak sopan namanya" sekarang Alex juga bersuara.
"Oh iya Pa, Ena lupa" Elena nyengir
"Assalamualaikum Om, Tante" Elena menyalami dua orang tua yang seumuran dengan orang tuanya secara bergantian dan mereka tersenyum ramah terhadap Elena. Tapi ada satu cowok yang santai dan cuek semenjak Elena datang, mungkin anak tamunya.
'Sombong amat nih cowok sok ganteng amat, beda banget dengan orang tuanya'- batin Elena
"Om Prayoga Abraham, ini istri Om Marissa Abraham, dan terakhir anak Om Nathan Abraham" Prayoga memperkenalkan diri dan keluarganya.
"Saya Elena Wijaya anaknya Mama dan Papa" Elena menunjuk kedua orang tuanya.
"Menantu idaman ya Pi" bisik Marissa kepada Yoga yang hanya terdengar oleh Nathan.
Setelah merasa cukup berkenalan Alex mengedipkan matanya kepada Vina.
"Sayang lebih baik kamu ganti baju dulu masa pakai baju kerja sih. Mbok Ita..." saran Vina sambil memanggil Ita pembantunya.
"Mama sama Papa mau ngapain ? Mau ngerjain Ena lagi ? Ena ke kamarnya mau sama Mama !!" Tanya Elena dengan was-was tapi masih dengan manjanya. Karena memang belum lama ini Alex dan Vina ngerjain anaknya untuk memberikan kejutan ulang tahun.
Akhirnya Vina yang mengantarkan Elena ke kamar karena permintaan Putrinya sendiri kalau tidak takut tamunya menunggu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELENATHAN
Teen FictionElena seorang desaigner muda yang memiliki butik yang cukup terkenal, dijodohkan oleh orang tuanya dengan teman papanya. Dijodohkan dengan seorang CEO yang tampan dan mapan bak seorang pangeran yang bernama Nathan.