TABURIN BANYAK VOTE AND COMENT YA!! KASIH TAU YA KALO ADA TYPO
HAPPY READING ✨
–––––––
"Eva. Temenin gue jajan yok. Ini mumpung gurunya delay ke kelas." ucap Ana sambil menoel-noel Eva yang sedang asik tidur.Merasa tergangu dari tidur cantiknya, akhirnya Eva membangunkan kepalanya dengan mata yang masih terpejam. Ana yang melihatnya langsung mengambil trompet miliknya.
TUTT!!!!
Eva terlonjak kaget, bahkan seisi kelaspun langsung terkaget dan langsung melihat ke arah Eva dan Ana, "Ana! Lu kira kuping gua apaan?! Sampe harus pake tuh terompet?!" Tanya Eva dengan setengah ngantuk.
"Lu aja yang kaya gitu. Gak tau temen lu laper apa? Molor mulu sih lu kaya kebo." jawab Ana dengan mengejek Eva.
Ana langsung pergi keluar kelas meninggalkan Eva yang masih ngantuk. "Tuh orang kenapa sih? Kalo mau kantin sendiri aja kek. Gak tau orang lagi mimpi apa?" Dumel sendiri Eva. Baru Eva mau tidur lagi, suara cempreng sudah menyambutnya.
"EVAA!!! BURUAN! JANGAN MOLOR MULU!" teriak Ana membuat seisi kelasnya termasuk Eva menutup telinga rapat-rapat.
"Berisik anjir!"
"Toa kelas cocok!"
"Omaigattt!!"
Sedangkan Ana hanya bisa cengengesan saja. "Sorry guys. Laper nich."
"Astaghfirullah" jawab Eva yang melihat, betapa lakanatnya temannya itu.
"Woii, lu gak ngajak kita-kita apa? Jahat bat lu berdua jadi cewe." Celetuk Saputra.
"Tau. Seenggaknya jajanin kek." Ujar Dava.
Eva menoleh ke arah Saputra dan teman-teman yang lain. "Lo semua kaum Adam, mending diem. Gua gak mau kehilangan duit gue, buat jajanin Lo pada."
"Sumpah, gak ada akhlaknya banget jadi human." Ucap Dava.
"Emang dia human ya?" Tanya Devan.
Eva tak begitu memperdulikan ucapan mereka. Tapi satu hal, otaknya juga sedikit membenarkan ucapan Dava dan Devan.
Eva langsung menghampiri Ana yang sudah menunggu di depan kelas.
"Lu kenapa sih hari ini tidur mulu? Udah 3 jam lu molor di kelas. Dan lu tau bu Rani? Dia udah ngomelin gua sebanyak 20 kali buat bangunin kebo kaya lu." Ucap Ana frustasi.
"Iiihh tuh guru emang bener-bener." Sambung Ana sambil memegang kepalanya.
Eva hanya menengok sebentar, lalu menghembuskan nafasnya pelan. "Lu kaya gak tau sifat gua aja, gua kan kemaren main Ampe malam makanya gua ngantuk di kelas."
"Main apa anjir? Yang iya-iya aja deh, Lo." Ujar Ana.
"Main game lah. Sekalian stalk para masa depan, siapa tau di DM." Ujar Eva dengan lawakan garingnya.
"Gak lucu, anjir."
"Emang tadi, Bu Rani kenapa? Jangan bilang kalo dia rindu sikap gue yang antimenstrim ini?" Ujar Eva, membuat Ana makin kesal.
"Rindu, mata Lo. Iler Lo tuh, liat. Lo yang ngiler, gue yang dimarahin. Kan gue kesel." kata Ana dengan nada jijik.
"Trus lu ngilernya di Deket Dava lagi. Gak tega gue liat muka dia, yang butuh prihatin." Sambung Ana.
Eva langsung melotot matanya, "gua ngiler? Serius? Di depan si Dava?" Tanyanya kaget.
"Tumben banget ya gua ngiler? Biasanya kan juga gua kentut doang, Dava juga pasti it's okay no problem yes?" Sambung Eva dengan cengiran khas Eva.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE BAD GIRL ✓ [END]
Fiksi RemajaKita tidak pernah tau, kapan dan dimana sebuah kesalahan akan terjadi. Hanya Tuhan saja yang mentakdirkan hal itu akan terjadi. Begitu pula dengan Aland. Dunia seakan memang sempit untuknya. Kesalahan yang dia lakukan, berhasil membawanya kembali be...