Chaos

11.6K 566 13
                                    


  A/N: Jangan lupa vote dan comment :)



1 bulan kemudian...


 Ini sudah satu bulan semenjak rentetan kejadian yang diakibatkan oleh Joseline menjadi trending topic di mana-mana. Selama satu bulan itu juga, Joseline sama sekali tidak pernah menunjukkan dirinya dimanapun. Meskipun dirinya menjadi seseorang yang sangat dicari oleh semua pihak yang berwenang akibat ulah yang sudah ditimbulkannya yang diawali dari SMA Cakrawala.

 Bagaikan hilang ditelan bumi, Joseline yang sedang berada di tubuh Zafran benar-benar tak bisa dilacak oleh siapapun.

 Sedangkan Zafran sendiri, masih terperangkap jauh di dalam penjara kegelapan yang ada di dalam dirinya sendiri. Ia sama sekali tidak bisa melakukan apapun, kecuali melihat dan mendengar apa yang telah Joseline lakukan selama ini.


Mengungkap identitas Joseline sendiri


Siapakah dia sebenarnya?


 Sebenarnya Joseline adalah si siswa yang pernah diberitakan tenggelam beberapa di pantai Indrayanti sewaktu Study Tour yang diadakan SMA Cakrawala beberapa tahun silam .

 Tubuh fisiknya sudah rusak, pucat, hilang dan tak bisa ditemukan di suatu tempat yang ada di bawah Pantai Indrayanti.

 Harusnya dia sudah mati dan tak bisa berada di alam yang sama dengan para manusia, tapi nyatanya dirinya malah berubah menjadi arwah jahat yang gentayangan dan tidak bisa tenang hidup di dunia.

 Rencana pembalasan terhadap si kepala sekolah sebenarnya dimulai setelah berita tentang kematian dirinya ditutup-tutupi secara sengaja bahkan hingga membuat ibunya sendiri memutuskan untuk gantung diri karena saking tak kuat menerima kenyataan yang tidak adil.

 Bicara tentang Intan, Intan memanglah adik kandung dari Joseline. Intan yang sewaktu hidup dan masih berumur belasan tahun bisa melihat tubuh astral Joseline, sempat terkejut pada awalnya. Ia mengira kakaknya sudah tenang di alam sana, dan tak akan pernah kembali lagi untuk bertemu dengannya meskipun pada akhirnya kenyataannya menjadi berbeda.

 Sejak saat itu pula mereka berdua merencakan rencana pembalasan terhadap si kepala sekolah.


Dan kenapa pula harus Zafran yang menjadi korban?


 Dari sekian banyak siswa maupun siswi di SMA Cakrawala, entah kenapa Joseline hanya bisa merasuki tubuh Zafran saja. Ditambah lagi sifat Zafran sendiri juga hampir mirip dengan Joseline sewaktu hidup.

 Joseline mulai merasuki Zafran tepatnya sekitar beberapa tahun sebelum ia memasuki SMA Cakrawala. Pada awalnya ia masih tidak bisa melakukan apapun dengan tubuh Zafran, karena Zafran sendiri tergolong orang yang susah untuk dirasuki. Hanya pada saat tertentu seperti sedang marah besar atau sesuatu lain yang sangat memancing emosinya saja yang bisa membuat Joseline untuk bisa keluar.

 Tahun demi tahun berlalu setelah Joseline bersemayam di tubuh Zafran, sedikit demi sedikit ia mulai bisa merasuki tubuh Zafran sepenuhnya tanpa sepengetahuan Zafran sendiri.

 Kekuatan Joseline semakin berkembang di dalam tubuh Zafran, semua itu didasari oleh dendam kesumat Joseline kepada si kepala sekolah yang membuat dirinya semakin kuat seiring jalannya waktu. Bahkan tidak semua ingatan yang ada di kepala Zafran itu memang benar adanya, kebanyakan memorinya telah dimanipulasi seperti kejadian penyerangan di kamarnya sendiri misalnya.

I'm Coming [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang