Pain

6K 287 0
                                    

A/N: Jangan lupa vote dan comment :)



"Yaudah, terserahlah" timpal Jo acuh sambil melangkah gontai ke arah kulkas. Satu-satunya yang ingin ia ambil dari dalam sana hanyalah setumpuk es untuk mengurangi rasa sakit di tengkuknya.

"Hehe.."


***


#Kebesokan harinya...


Jam sudah menunjukkan pukul sembilan lebih satu menit. Terlalu pagi bagi seorang Joseline untuk terbangun dari tidur nyenyaknya meskipun pada kenyataannya akhirnya ia terbangun juga karena tenggorokannya terasa haus.


"Hmm, kayaknya ada yang kurang?" batin Jo sambil mengucek-ucek kedua bola matanya, tetapi dia masih tak tau apa itu. Masih dengan posisi memegang segelas air putih dingin yang berada di salah satu tangannya, ia mencoba untuk berpikir sejenak.


 Seingatnya semua masih lengkap, persis seperti kemarin malam tanpa ada yang terlewatkan sedikitpun.


"Biarin aja lah, paling ntar juga bakal inget-inget sendiri.." ucapnya santai sambil berjalan kearah kamar mandi.


(5 menit kemudian)


 Merasa urusan kecilnya akhirnya telah selesai juga, terpaksa untuk urusan kebutuhan perutnya masih belum dapat terpenuhi karena memang sejak kemarin persediaan makanan di kulkas sendiri pun juga telah menipis. Seharusnya pagi ini Intan sudah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua, tapi hingga saat ini dirinya pun masih belum kelihatan juga.


"Ah, disini rupanya.." akhirnya menemukan sebuah remot tv yang ternyata berada di antara rongga dalam kasur.



Berita Terkini


 Baru membuka channel yang semalam saja sudah diisi yang begituan, padahal seingatnya khusus chanel yang sedang dilihat ini biasanya hanya diisi oleh kartun Thomas and Jerry kesukaannya.

 Dilihat dari mimik reporter beserta apa yang sedang terjadi di sana, sepertinya memang ada sebuah kejadian serius yang telah terjadi.


Telah terjadi sebuah perampokan di daerah yang biasanya diisi oleh ruko emas. Karena dari lokasinya sendiri memang masih berada di dalam wilayah Pasar Kamis, para pelaku melakukan tindakan penawanan terhadap semua orang yang berada di dalam sana pada saat awal kejadian itu terjadi.


"Pasar Kamis kan ga jauh dari sini juga.." pikir Jo sambil mengingat-ingat.

I'm Coming [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang