Things

4.2K 188 1
                                    

A/N: Jangan lupa vote dan comment :)



 Mereka adalah salah satu dari orang-orang yang mendapatkan kesempatan kedua oleh langit. Percaya ataupun tidak, kekuatan mereka sendiri saat ini dapat dikatakan sebagai berkah ataupun kutukan.

 Makhluk kuno yang baru bangkit barusan dapat kalian bayangkan sebagai cacing untuk lebih mudahnya, tapi nyatanya banyak bedanya daripada cacing yang asli. Berukuran jauh berjuta-juta kali lipat daripada ukuran aslinya dan lebih menjijikkan jika dilihat dengan kedua mata.


"Ck terlambat, dia sudah bangkit sepenuhnya." tukas Jo ketika melihat apa yang terjadi saat ini.


 Sebuah makhluk yang memiliki mulut yang sedang terbuka lebar dan akan melahap apapun yang ada di depannya sedang berpesta pora saat ini. Sangat jelas jika kebangkitannya setelah kurun waktu yang cukup lama mungkin akan membuatnya bertindak seenaknya saat ini. 

 Datang bersamaan dengan sebuah portal aneh berwarna hitam dan langsung tertutup kembali setelah ia berhasil melewatinya.


"Aku mau nyoba sesuatu" batin Intan sambil nyengir dengan ide apa yang sedang terlintas di pikirannya saat ini.


(Suara tanah bergetar)


 Makhluk itu baru bergerak sedikit namun itu sudah sama halnya dengan bergerak berpuluh-puluhan kilometer sekaligus karena dari ujung ke ujung tubuhnya sudah sangat besar sekaligus panjang. Apapun yang ia lewati langsung amblas dan juga rata disaat yang sama tanpa ada yang tersisa sedikitpun. Orang, hewan, bangunan dan lain-lain juga sudah tak ada yang tersisa lagi di bawah sana.


"Lari"

"Cari tempat aman"

"Monsterrr"


 Adalah salah satu dari sekian teriakan-teriakan orang-orang yang masih selamat di bawah sana. Dalam sekedipan mata, mereka telah melihat ribuan nyawa melayang hanya dengan dilindas makhluk itu.


Takut? tentu saja karena itu masihlah merupakan sifat dasar dari manusia.


 Dalam satu gerakan tangan cepat, Intan mencoba mengeluarkan sedikit kekuatannya dan sengaja ia arahkan ke arah makhluk itu.  Sebuah serangan jarak jauh yang tak terlihat namun akan langsung menebas apapun yang berada di depannya adalah yang barusan ia lakukan.


Crashh


 Jika dilihat dengan kasat mata, Intan memang berhasil menebas tubuh makhluk itu, namun jika masih kita amati lebih lanjut, di dalam tubuh makhluk itu masih ada jutaan makhluk lain yang berada di dalam tubuh sang inang. Membuat mereka yang berada di dalam akhirnya langsung keluar secara bersamaan dan mulai menyebar ke mana saja.

I'm Coming [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang