🌸🌸🌸
Author POV
Naya atau Lee Naya. Dia satu-satunya teman cewek paling dekat Jungkook sejak dari masa awal SMP. Padahal keduanya pun sudah satu sekolah dari SD, hanya saja dulu mereka belum terlalu dekat seperti sekarang. Menurut Jungkook, Naya itu anaknya seru. Cewek tapi kelakuannya kadang bisa preman abis. Sama sekali tidak cocok dengan wajahnya yang cenderung imut. Tapi toh ternyata dia bukan tipe cewek tomboy juga.
Siapa yang bisa tebak kalau Naya biasa langganan menjadi playmaker di tim basket cewek sekolah sejak dulu. Ya, dia akan tampak jauh berbeda selama berdiri di lapangan basket. Lucunya lagi, hobi dan selera mereka hampir selalu sama. Adiktif pada rasa manis dan suka genre musik yang sama juga. Bedanya, Jungkook masih lumayan bisa makan pedas, sedangkan dia sama sekali tidak bisa.
Sepanjang masa kelas 9, Jungkook sering banget kemana-mana sama Naya. Mereka berdua satu terdaftar di satu tempat les, ditambah lagi jadwal latihan basket yang sering bersamaan berhubung tingkat akhir di SMP sekolah mereka masih mengizinkan ikut kegiatan basket bersamaan dengan persiapan Ujian Nasional. Jadi tidak jarang teman-teman sekolah mengira keduanya menjalin hubungan cinta monyet.
Padahal itu sama sekali tidak benar.
Sekarang cowok itu duduk di salah satu kursi kelas dekat jendela ruangan. Entah ada angin apa tiba-tiba Jungkook bisa sekelas sama Naya.Dia memindahkan tas dengan asal di bangku sebelahnya supaya Naya tak lagi repot mencari kursi kosong.
[Bola Bekel]
JEON
Nggak mau tau
Gue duduk sama lo!Iyee bawel
Buru dah
Gw lumutan di kelas***
Lima belas menit kemudian, Naya datang dengan seragam acak-acakan dan rambut yang sama berantakannya. "Lo habis tawuran?" tanya Jungkook heran.
Sedikit kesal dia menyingkirkan ransel Jungkook lalu segera duduk di kursi itu. "Kak Namjoon tuh, pagi banget jemputnya sampe gue keburu-buru. Ngeselin banget, sumpah."
Belakang kepala Naya itu ditepuk-tepuk pelan oleh Jungkook yang tertawa mengejek. Dia berusaha menghindari serangan tangan Jungkook, masih cemberut.
Tiba-tiba seorang cewek berambut panjang yang duduk di depan mereka berdua menoleh ke belakang.
"Hei kalian. Kenalin, gue Kim Jiwon dari SMP Pangripta. Kalian pasti dulu temen satu sekolah ya?" ucap cewek berponi di depan Jungkook persis.
"Halo, gue Lee Naya, dia Jeon Jungkook. Iya, kita berdua sama-sama dari SMP Pelita Satu," jawab Naya semringah.
Awalnya Jiwon duduk bersama Mingyu sebab hanya itu kursi kosong yang ada. Lalu berakhir dengan Naya dan Mingyu saling bertukar tempat duduk. Karena baik Naya maupun Jungkook bersikeras duduk dekat jendela supaya otak tetap dingin selagi pelajaran.
***
Kriiing.....
Saat bel istirahat pun berbunyi. Taehyung dan Jimin langsung menuju ke kantin. Keduanya bersahabat sejak lama. Tidak heran jika mereka sering terlihat berduaan.
"Hai Kak, mau makan siang juga Kak?" Jiwon menyapa Taehyung lebih dulu setelah melihat cowok itu berjalan ke arah dirinya.
Taehyung mendadak berhenti, melihat sekilas ke arah Jiwon lalu sudah akan kembali melangkah. "Kalo nggak salah ini masih kantin kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Teen Fiction[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...