Klik ☆ dulu yuuk
🌸🌸🌸
Author POV
Hari kedua acara MOS di awal tahun ajaran SMA Satu Bangsa. Naya baru saja menyandarkan tubuhnya pada sebuah kursi kayu di ruangan khusus panitia.
"Nay, lo dipanggil bu Lisa tuh. Kayaknya beliau mau minta tolong sesuatu deh," ucap Eunha buru-buru setelah menyadari kehadiran sahabatnya itu.
Naya mengiyakan sambil mengangguk cepat lalu segera menuju ruang guru. Benar saja, dia pun langsung diminta untuk merapikan file presentasi yang akan disajikan sebagai salah satu materi MOS SMA Satu Bangsa.
"Naya kamu masih pacaran sama Kim Taehyung?" tanya bu Lisa tiba-tiba.
Naya cukup tersentak sampai jemarinya salah menekan tombol komputer. "Ehh... Ma--- masih, Bu."
"Kok kaget gitu?" Bu Lisa tertawa kecil melihat reaksi gugup anak muridnya. "Guru-guru udah pada tau Naya. Malah saya kira dulu Taehyung pacaran sama Joy."
"Oh? Emangnya mereka pernah pacaran, Bu?" Naya berpura-pura tidak tahu menahu akan hubungan yang dicurigai oleh bu Lisa.
"Nggak tahu juga sih. Tapi seinget Ibu, mereka seperti layaknya sedang pacaran waktu awal-awal sekolah dulu. Anak-anak lainnya pernah gosipin mereka pelukan di parkiran," terang bu Lisa. Sementara Naya merinding seketika saat mendengarkan penjelasan gurunya itu.
"Kalo nggak salah si Joy aja tuh yang ngejer-ngejer Taehyung, Bu. Tapi Taehyung mah cuek aja kayak biasanya," sambar bu Dara dari samping kubikel ruang guru yang ternyata ikut menyimak mereka berdua. Bu Lisa pun mengangguk-angguk setuju.
"Lah ini guru-guru gue ternyata gossiper semua," batin Naya.
Naya yang sudah merasa sangat tidak nyaman, akhirnya memutuskan untuk pergi karena dia juga baru saja menyelesaikan tugasnya. "Uhmm... Ibu Lisa, saya mau ke ke aula dulu. Ini udah selesai kan, Bu?"
"Eh ya ampun, kita kok malah bergunjing sih. Iya Naya, makasih banyak ya."
"Sama-sama bu Lisa." Naya keluar dari ruang guru. Setidaknya sedikit merasa lega bisa terbebas dari perangkap gosip guru-gurunya tadi.
***
Di lain tempat, Jungkook, Jimin dan juga Taehyung masih mengisi acara MOS dengan permainan khas orientasi. Ketiganya jelss sangat mudah untuk disukai murid-murid baru khususnya para siswi yang terlihat antusias memandangi wajah-wajah segar panitia di depan mereka.
Setelah permainan berlangsung seru dan usai, acara pun dilanjutkan dengan jeda istirahat. Naya masih mengurusi daftar anak bermasalah untuk hari ini. Dan lagi-lagi dia menemukan nama Lucas di daftar itu.
"Anak itu ada lagi?" tanya Jiwon.
Naya mengangguk. "Gue pusing banget ngadepin anak itu, Ji."
Jiwon ketawa. "Hahahaha... Ati-ati Nay. Cowok kayak gitu biasanya nggak berhenti sebelum dia dapetin yang dia incer."
"Idih, amit-amit! Nggak mungkin juga dia senekat itu kali, Ji."
"Eh tapi dia calon-calon anak hits gitu, Nay. Lo liat deh temen-temen ceweknya pada carper alias cari perhatian sama dia. Eh dianya malah carper ke kakak kelas. Seleranya berat juga tuh anak," cerocos Jiwon bersemangat.
"Jijik bangett!!! Anak urakan, belagu, sotoy!" ucap Naya sembari menggeleng kuat sangat kesal.
Jiwon terbahak melihat tingkah sahabatnya sambil menepuk-nepuk lengan cewek itu. Di saat bersamaan, Taehyung, Jungkook dan Jimin pun masuk ke ruang panitia.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Teen Fiction[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...