Part 46 😌 Revealing - 2

3.7K 567 223
                                    

Hore ranking #59 dari 60 stories untuk hashtag basketball 😂

Klik ☆ dulu dong cint...

🌸🌸🌸

Naya POV

Kaki gue terus-terusan berlari menyusuri tribun penonton. Saat ini pertandingan tim putra Jakarta Selatan sudah dimulai Tapi gue masih sibuk mencari keberadaan Jiwon di antara lautan manusia itu.

"Jiwoooonnnnieee...." teriak gue saat mendekat ke arahnya.

"Aargh jangan peluk-peluk! Lo basah banget, njir. Kok belom ganti sih Nay?" Jiwon bergidik ngeri sama gue yang langsung memeluk dia.

Gue terkekeh melihat Jiwon yang kesal itu. "Kan gue pinginnya cepet-cepet ketemu elo. Hehehehe. Tadi lo telat dateng ya? Macet banget, Ji?"

"Iya macet. Sampe mau bakar diri gue." Gue sama dia terbahak bersamaan. Mukanya judes banget tapi lucu.

"Ji, jajan di foodcourt bentar yuk."

"Yuk, tapi gue ditraktir ya? Kan gue udah jauh-jauh ke sini buat nonton elo," tagih Jiwon.

"Yeu dasar... Umji nggak jadi dateng ya?" Gue menarik lengannya, mengajak Jiwon untuk jalan keluar.

"Umji ikut ke rumah Eunha, Nay. tadi anaknya udah sampe sini bareng gue, terus denger kabar Eunha langsung gue minta cabut ke sana. Biar gue yang nonton lo," jelas Jiwon.

Ah iya Eunha, gue menepuk jidat gue sendiri. "Astaga, sedih banget gue, Ji. Tadi Eunha pingsan di pelukan gue pas dia udah nggak kuat. Untung aja si Jungkook sigap langsung bawa dia."

***

Setelah kita berdua di foodcourt, gue beli 2 es bubble, yang satu rasa milk tea buat gue dan yang satu lagi rasa mocca buat Jiwon. Kayaknya sekarang ini waktu yang pas buat menjelaskan semuanya.

Tapi sejujurnya, gue juga takut.

"Hmmm, Ji... Ada yang mau gue omongin."

Jiwon menatap gue sekilas, lalu memainkam sedotan di tangannya. "Ngomong aja, gue dengerin."

Gue merasakan tangan gue yang udah mulai berkeringat dingin. Ini tuh rasanya mirip seperti sedang free throw. Bahkan gue menggosok-gosok tangan gue ke gelas plastik isi es bubble. "Gue--- gue---"

"Lo kenapa sih?"

Gue harus berani jujur kali ini, apapun resikonya. "Hm, gue jadian sama kak Taehyung, Ji," ucap gue lirih.

Jiwon hanya terdiam, gue yakin banget habis ini dia bakal memusuhi gue. Jantung gue berdetak nggak menentu. Ah, kayaknya gue harus siap-siap semisal Jiwon bakal meledak dan jadi Nayeon yang kedua.
Tapi gue nggak mau menyerah gitu aja sama lo, Ji.

"Kim Jiwon, maafin gue. Gue nggak pernah bermaksud buat nikung lo kayak gini. Iya gue tau kalo gue salah, gue egois. Tapi please, maafin gue, Ji," cicit gue frustasi. Pandangan gue mulai kabur untuk menahan tangis.

"Awalnya gue beneran nggak suka sama dia yang sering ngusilin gue. Gue benci banget sama kelakuan dia, Ji."

"Terus?" tanya cewek itu dingin. Mampus gue!

"Lo inget nggak tentang cowok pertama yang gue suka? Yang gue bahkan nggak tau dia siapa?" Gue coba cerita semuanya dari awal.

"Hmmm... Yang nolongin lo balik waktu SMP kan?" tanya dia.

"Iya bener, yang itu. Sumpah gue nggak pernah sangka kalo ternyata dia itu kak Taehyung, Ji. Awalnya pas tau juga gue kaget, dan ya udah lah. Toh waktu itu cuma cinta monyet aja."

🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang