Part 26 😔 Save Me - 2

3.6K 532 140
                                    

🌸🌸🌸

Taehyung POV

Orang tua mana yang nggak kaget kalo liat anak ceweknya bawa cowok masuk ke dalam rumah dengan keadaan kayak gue sekarang. Memar dan luka di mana-mana.

Baru aja selesai mandi. Pake baju atasan papanya. Pake celana bawahan anaknya. Rambut basah. Dan muka nggak ada ganteng-gantengnya sama sekali.

Game over.

Berakhirlah gue sama Naya disidang di meja makan ini.

Dengan hati-hati gue menjelaskan semua detailnya ke om Eric. Sepanjang diskusi itu, gue langsung paham kata-kata Naya tadi. Orang tuanya bener-bener open-minded.

"Wah, hebat juga kamu bisa tahan pukulan sampe luka kayak gini? Bentar... Kalian habisin dulu makannya." Om Eric beranjak dari kursinya.

"Fiuuhhh.... Papaaa ngagetin aja sih Ma," ucap Naya lega.

"Kamu kayak nggak tau papa kamu gimana aja. Hahahaha."

Gue sama Naya juga mamanya masih meelanjutkan makan malam. Tante Solar membuat indomi rebus yang nggak tau gimana ceritanya nikmat banget astaga.

Nggak lama kemudian, om Eric balik lagi ke meja makan dengan membawa segenggam kapas dan satu botol minyak. Eh minyak apaan tuh?

"Sini kamu. Duduk." Om Eric menyuruh gue untuk pindah duduk ke sofa ruang keluarganya, di depan televisi.

"Buka baju kamu." Om Eric mengangkat dagunya ke arah gue.

"Eh... Om..."

"Cepetan. Nanti lukanya nggak sembuh-sembuh kalo nggak diobatin langsung." Om Eric duduk di samping gue.

Pelan-pelan gue buka baju, gila ini badan gue remuk kayak habis digilas truk. Buat angkat satu tangan aja rasanya nyeri banget. Tapi beruntung gue masih bisa melepas kaus milik om Eric ini dari badan gue.

"Uhuukkk... Uhuukkk... Uhuukkk..."

Gue menoleh ke meja makan, nggak sengaja dengar Naya yang barusan tersedak. Jangan-jangan gara-gara melihat gue buka baju lagi?

"Naya kalo makan pelan-pelan ih." Terdengar suara teguran dari mamanya Naya.

Om Eric kayaknya juga langsung paham dan langsung berdiri. "Naya, masuk kamar gih ke atas."

Sesudah itu Naya dan mamanya meninggalkan kami berdua, segera naik ke lantai atas. Berbarengan dengan itu, kak Hyori baru pulang.

"Maaa... Paaaa.... Aku pulaang... Lohh Taehyung??? Ngapain kamu di sini?"

Kak Hyori yang masih pake seragam sekolah tiba-tiba masuk ke rumah. Kaget menemukan gue di ruang keluarganya.

"Aduuh, nggak kakak nggak adiknya sama aja! Teriak-teriak kayak di hutan," omel om Eric.

Gue menyengir ke kak Hyori. "Ehh kak Hyori.. Hehehe... Tadi gue langsung balik sama Naya, Kak."

"Elo dicari'in Namjoon, Suga sama kak Jin, Tae. Bentar-bentar gue kabarin dia dulu, soalnya mereka tadi mau ke rumah elo." Kak Hyori pun akhirnya naik menuju kamarnya sendiri.

***

Kali ini benar-benar hanya tinggal gue sama om Eric yang ada di ruang keluarga. Suasana canggung pun menyerang hingga gue hanya bisa terdiam.

"Jadi kamu yang dapet MVP bareng Naya kemaren ya?"

"Ehh... Ehh iya om.."

Kok gue jadi gagap gini anjir?!

🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang