🌸🌸🌸
Author POV
.
"Semoga tim putra Satu Bangsa menang!!!"
.
"Amin..."
.
Kim Taehyung dan 4 orang anggota timnya di lapangan saat ini sedang berjuang mati-matian membalikkan keadaan. Ditariknya Jungkook ke bangku cadangan sangat mempengaruhi ritme permainan mereka.
Skor sementara 51-53 untuk tim putra Satu Bangsa. Masih ada 1 menit terakhir untuk mencuri poin. Jimin yang berhasil merebut bola dari lawan, langsung melemparkan bola kepada Taehyung.
.
Priiitttt.....
.
Kim Taehyung melepaskan bola, 3 point jump shoot bersamaan dengan peluit wasit yang menandakan akhir dari pertandingan. Ia mendarat dengan sepatunya yang berdecit serta kedua tangan mengepal kuat.
Bola melambung dengan arah melengkung ke udara, membuat semua orang di GOR Arena menahan napasnya.
.
Sraaak...
.
Papan skor berkedip, menandakan adanya perubahan.
.
.
.
.
.
54-53 untuk tim basket putra Satu Bangsa.
"YAASSSSHHH!!!!" pekik Jimin dan Taehyung serta ketiga rekan mereka berbarengan.
Semua anak Satu Bangsa, baik pemain dan official yang berada di lapangan, maupun pendukung di tribun penonton sama-sama melonjak dan berteriak bahagia.
Kim Taehyung tersenyum lebar dan langsung dikerubungi oleh teman-teman satu timnya. Matanya terlihat fokus mencari seseorang. Dengan senyuman berbentuk persegi khas Kim Taehyung, jari telunjuknya terarah kepada dua orang cewek yang sedang duduk di belakang bangku pemain.
"Nay, Nay, gue nggak salah liat kan... Kak Taehyung senyum ke gue Nay... Astaga... Mimpi apa gue semalem." Jiwon membalas senyum Taehyung dan langsung melambaikan tangan.
***
Tinggal sebentar lagi, acara liga siswa akan dilanjutkan dengan pengumuman dan penyerahan piala oleh panitia. Sekaligus penutupan meriah yang akan dihadiri oleh seluruh pihak sekolah terlibat.
Kali ini, SMA Satu Bangsa seolah menjadi pemilik Liga Siswa tahun ini. Selain menyabet juara 1 untuk tim basket putra dan putri. Tim cheerleader mereka juga memenangkan juara cheers favorit penonton. Sedangkan juara suporter terbaik dimenangkan oleh SMA lain, dimana sekolah itu hanya dihuni oleh kaum adam
Pengumuman MVP atau pemain terbaik tahun ini sebentar lagi juga akan diumumkan oleh juri. Sekaligus ajang pembuktian siswa atlit paling berpotensial hasil penilaian objektif para juri dan wasit.
"MVP putri jatuh kepada Lee Naya dari SMA Satu Bangsa, dan MVP putra adalah---"
"---Kim Taehyung dari sekolah SMA Satu Bangsa." ujar salah satu juri melalui mikrofon.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Novela Juvenil[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...