Judul: Just Don't Stop
Author: Vixentae
Rating: Probably 17+
Pairing: Kim Taehyung x OC
Disclaimer: I do not own Kim Taehyung and any other real characters. All rights go to the company, their self and God. This story absolutely does not describe any facts at all. I also do not own the pictures which appear not only in the cover, but also in all work's parts.
I only have this original story ideas and all dialogues in this work. FYI, this writing is protected by the Law. So please give some respects by not stealing my own story. If there is anyone who has, please let me know. Thank you so much.
🌸
Halo, story ini memang udah selesai. Tapi boleh lho kalo mau tinggalin jejak by vote & comment...
Hargai, maka kamu akan dihargai 😊
Makasih dan selamat membaca gengs...
🌸🌸🌸
Matahari masih belum muncul, namun seorang cewek berlari terengah-engah dengan earphone tersumpal di telinganya. Cewek itu bernama Lee Naya. Dia sedang menyiapkan latihan fisik dalam rangka PORDA. (Pekan Olahraga Daerah)
Seorang atlit pelajar, itulah dia.
Tahun ini selain sibuk bertanding, Naya juga tengah mempersiapkan Ujian Nasional SMP. Jadi, setiap pulang sekolah dia akan les persiapan ujian dan lanjut latihan.
Masa kelas tiga SMP miliknya dihabiskan untuk kegiatan yang sangat super sibuk. Ia sangat berharap bisa masuk ke SMA unggulan yang diincarnya, SMA Satu Bangsa. Beberapa alasan membuat cewek itu berkeinginan kuat masuk ke sekolah ternama itu.
***
Di lain tempat, cowok yang bernama Kim Taehyung, baru saja memasuki dunia SMA. Cowok jenius yang satu ini memang tumbuh menjadi salah satu laki-laki yang sangat menarik. Prestasi akademik dan non akademik pilihannya selalu menjadi nomor satu.
Kim Taehyung juga memiliki kelompok yang sangat terkenal, bahkan sekolah lain juga mengakuinya, yaitu Geng Bangtan. Berisikan 6 orang cowok bibit unggul baik dari segi fisik maupun non-fisik, begitu kata orang-orang.
Keenam cowok itu adalah Kim Seokjin dan Suga berkuliah di Universitas Indonesia Satu, sedangkan Kim Namjoon, Jung Hoseok, Park Jimin dan Kim Taehyung masih berstatus sebagai pelajar sekolah di SMA Satu Bangsa.
***
Jangan lupakan cowok bernama Jeon Jungkook, bocah SMP yang sama-sama sedang berjuang untuk Ujian Nasional dan PORDA tahun ini, seperti halnya dengan Lee Naya.
"Hosh... Hosh... Gila ya lo?! Lari udah kayak dikejer maling! Kita kan cuma latihan fisik siih Jeon? Bukannya lagi tanding!" Naya terengah, duduk sembari memukul lengan Jungkook yang sudah lebih dulu terduduk santai di pinggir trotoar.
Jungkook hanya tertawa seraya melempar botol minum yang isinya tinggal separo. Berbagi minuman dingin bersama dengan cewek itu, yang sempat dibelinya saat melewati sebuah minimarket 24 jam.
First encounter, first text, first phone call
First date, first kiss In our own space,
I want everything to be a first with youBTS- Intro: Skool Luv Affair (SUGA Part)
🌸🌸🌸
Wagelaseh... Akhirnya ini story aku publish juga 😆
Berhubung First work, aku harap pada suka ya 😚
Btw, itu susah banget nyari foto ber-6 hahahaha.Ditunggu Vote dan Commentnya 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Fiksi Remaja[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...