Part 55 😊 His Last Tournament - 2

3.6K 505 170
                                    

Klik ☆ dulu yuuk, thx...

🌸🌸🌸

Author POV

Tim putra dan putri SMA Satu Bangsa masih menjadi yang terkuat di liga kali ini. Mereka menutup rangkaian turnamen basket dengan sama-sama menyabet juara pertama. Sejauh ini, tim sekolah mereka masih terus melanjutkan tradisi mampu merebut kemenangan atas sekolah lainnya.

Saat menunggu pengumuman akhir--- masih sesi modern dance dari tim sekolah lain--- Naya dan Taehyung memilih keluar dari tribun penonton. Naya mengajak pacarnya itu untuk sekedar membeli jajanan pada stan makanan dan minuman yang terletak di area luar gedung.

"French fries mau?" tawar Naya.

Taehyung mengangguk padanya, hanya mengamati gerak-gerik cewek yang sedang kelaparan itu. Lalu Naya langsung menghampiri tempat penjual kentang goreng di depannya. Setelah mendapat makanannya, Naya bergerak lagi menuju stan minuman dan segera memesan grape punch. (soda bukan alkohol)

Saat akan kembali menuju ke tribun penonton, Taehyung melihat ada yang tidak beres dengan Naya. Dia tebak, cewek itu tidak menyadari akan keadaan sepatunya sendiri.

"Bentar," ucap Taehyung menghentikan langkah Naya secara tiba-tiba.

Taehyung segera berjongkok dan meraih sepatu Naya. Cowok itu tidak segan-segan mengikat tali sepatu Naya yang sempat terlepas. Karena paham jika kedua tangan Naya yang sedang sibuk dengan kentang goreng dan minuman esnya.

Tidak sedikit yang melihat mereka berdua dan langsung menggosipkannya. Kebanyakan dari mereka pun kaget bahkan tidak percaya akan sikap Taehyung barusan.

***

Di akhir pengumuman turnamen, Lee Naya dan Kim Taehyung didapuk untuk mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik atau MVP pada turnamen kali ini. (Most Valuable Player)

Naya yang namanya dipanggil langsung berdiri terkejut karena tidak menyangka dirinya lah yang mendapatkan penghargaan itu. Padahal cewek itu sangat berharap jika Wendy, si kapten tim yang akan mendapatkannya.

"Hah? Kok gue?" tanya Naya heran.

"Kemaren Jungkook MVP-nya, sekarang Taehyung. Tuh anak berdua udah kayak anak kembar aja," celetuk Jimin.

"Nayaaaa---proud of you, Dek. Gih sana turun. 3 kali dipanggil, batal lho," canda Hyori.

Pasalnya menurut wasit dan tim juri, Naya tadi memang sangat berperan dalam timnya untuk mencetak poin. Hal itu dilakukan Naya karena dia sangat tahu lawannya kuat, jadi dia berusaha menaikkan mood teman-temannya dengan menjauhkan jarak skor di awal pertandingan. Sehingga tim lawanlah yang lebih dulu mengalami mental-breakdown.

Naya bahkan sempat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, 3 point jump shoot beberapa kali. Yang membuat gemuruh penonton menggema di dalam gedung hall basket ini.

Semua penonton sempat bersorak untuk aksinya. Khususnya anak-anak Satu Bangsa yang ikut menggoda Kim Taehyung yang juga sedang fokus menonton pacarnya bertanding dengan serius.

Taehyung yang digoda teman-temannya, termasuk juga Jimin, tentu saja hanya bisa memasang cengiran bodoh tanpa bantahan sedikit pun.

Sedangkan penghargaan MVP untuk seorang Kim Taehyung tidak perlu diragukan lagi. Selain dia adalah kapten basket di timnya, dia juga bermain sangat apik dengan skill jauh di atas rata-rata. Pesona Kim Taehyung selalu mampu menyihir penonton, juri dan juga para wasit.

🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang