Klik ☆ dulu ya guys...
🌸🌸🌸
Taehyung POV
Guess, what?
Di saat udah hampir aja menyerah, akhirnya gue jadian sama Naya. Setelah gue desak terus dengan nekatnya, pertahanan cewek itu runtuh juga. Meskipun sayang sama dia banyak tantangannya, tapi gue janji akan berusaha melewati semuanya asal selalu bareng-bareng sama dia.
Masih dalam rangka Study Tour, sekarang gue sama yang lain lagi makan siang di sebuah restoran Sunda di daerah Dago. Guru-guru memberi ijin kita buat pesan makanan apapun yang kita mau.
Gue ikut tertawa aja melihat 2 makhluk astral yang duduk di seberang gue itu. Sama-sama sibuk menerima nasi goreng dan jus alpukatnya dari seorang waiter.
"Yah kok jadi dua-duanya gini sih Jeon? Padahal tadi masnya udah gue kasih catatan lho." Naya berdecak kesal.
"Ck... Brisik aja lo nyet!" respon Jungkook sambil mengais serpihan bawang goreng di atas makanan Naya dan memakannya langsung.
Gue duduk di depan mereka berdua sambil menopang dagu dengan satu tangan. Bahkan gue nggak tau kalo Naya benci bawang goreng. Pikir gue, cewek itu pemakan segala, asal nggak pedes aja.
Sebenarnya mereka berdua lucu banget kalau berubah jadi couple. Tapi sorry Kookie sayang, sekarang Naya udah punya gue.
"Makanan lo mana dah, Tae? Pasti pesen aneh-aneh kan lo?" tanya Jimin yang sedang sibuk dengan mie gorengnya.
Gue menghela pelan menjadi kesal. "Tau nih, laper banget gue."
"Nih cobain punya gue dulu aja, Kak." Tiba-tiba Jiwon yang duduk di sebelah Naya, menyodorkan garpu dengan potongan chicken cordon blue di ujungnya ke gue.
Duh, ini cewek frontal banget sih. Sekilas gue melirik Naya, dia sempat membeku tapi lanjut menyesap jus alpukatnya tanpa melihat ke arah gue.
"Ehhh, hmmm---thanks Ji." Akhirnya gue mencomot potongan ayam punya Jiwon dari garpu itu, lalu memakannya.
Berhubung cewek di depan gue persis ini nggak peka, gue menyerobot tangan Naya yang menggenggam sendok nasi gorengnya. Lalu gue mengarahkan tangan cewek itu untuk menyuap ke mulut gue.
Naya memutar bola matanya saat menarik sendok itu dari gue, kelihatan rada nggak suka. "Lo pesen fish n chip Kak? Makanya pesen yang nggak usah ribet. Nasi goreng cepet, iya kan Jeon?"
Jungkook melirik ke gue lalu menggumam malas. "Hmm."
***
Setelah selesai makan. Kita semua diminta langsung menuju bus sekolah untuk bersiap pulang ke Jakarta. Gue sengaja menunggu Naya masuk bis duluan. Hanya supaya gue bisa menyesuaikan duduk bareng dia.
"Ada orangnya nggak?" tanya gue basa-basi ke Naya yang udah lebih dulu terduduk di dekat jendela.
"Basi lo, Kak," desis Naya terkekeh sambil memindahkan tasnya yang bikin gue ikut tertawa.
Lumayan, gue bakal bareng sama Naya buat 5 jam ke depan.
Jungkook yang udah duduk di depan kursi Naya tiba-tiba memutar badannya. "Nay, pinjem earphone dong. Punya gue rusak sebelah."
Mata Naya membesar, merasa terancam karena dia sedang menggenggam earphone-nya. Benar aja, Jungkook langsung merebut earphone di tangan Naya. Pertikaian anjing kucing itu terjadi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Novela Juvenil[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...