🌸🌸🌸
Naya POV
Mudah ditebak kan hasil sparing sama anak Budi Sahaja gimana? Yep, tim Satu Bangsa menang mudah melawan mereka. Selain tim mereka bermain secara individu, kemampuan mereka masih di bawah rata-rata.
Tadinya gue mau pergi ke sebuah toko buku sama kakak gue, tapi sekarang gue malah mau balik bareng kak Sehun. Ini semua gara-gara kak Namjoon yang kasih ijin ke kak Sehun buat antar gue pulang dari tempat sparing.
Padahal gue berharap seseorang yang lain menawarkan dirinya untuk mengantar gue. Tapi sayangnya, cowok itu nggak peduli. Atau lebih baik gue pulang sendiri aja tadi.
"Kak, Kak, mampir minimarket deket GOR sebentar ya. Gue mau beli minuman dingin dulu," ucap gue sambil pasang seat-belt.
"Oke, Nay. Gue juga haus ikutan teriak-teriak dari tadi. Hehehe." Kak Sehun bilang gitu sambil senyum ke gue. Banyak anak-anak sekolah gue yang memang ikut menonton pertandingan persahabatan tadi. Contohnya seperti gengnya kak Sehun.
Nggak begitu jauh dari GOR, gue sama kak Sehun mampir ke minimarket yang gue maksud untuk cari minuman dingin.
Gue udah memegang 2 botol kaca minuman vitamin C berwarna orange yang niatnya mau gue buka di mobil aja. Setelah membayar, kita segera keluar dari minimarket.
Lalu tiba-tiba ada pemandangan nggak enak di depan kita. Gue sampai harus mengecilkan mata untuk melihat apa yang terjadi di seberang sana.
.
Bagghhh....
.
Bughhh....
.
Baaaghhhh....
.
"KIM TAEHYUNG BANGSAT!!"
"MATI LO!!!"
.
Gue langsung kaget luar biasa saat mendengar nama itu diteriakkan beberapa orang berseragam putih abu-abu.
"Kak Sehun... Kak--- itu kak Taehyung kan yang dipukulin?"
"Anjrit!!!! Nay, lo diem disini, gue mau panggil anak-anak EXO, Bangtan sama yang lainnya. Lo jangan ke mana-mana!" Kak Sehun langsung cabut sambil hubungin temen-temennya.
Ya Tuhan, itu benar-benar kak Taehyung yang sedang dipukuli habis-habisan.
Kaki gue bergemetaran, tapi keinginan gue buat menghampiri kak Taehyung besar banget.
Hufttt....
Gue harus bisa...
Dengan masih sedikit ragu, gue mendekat ke arah berandal-berandal sialan yang sibuk menghajar kak Taehyung. Ada 3 orang, walaupun mereka tangan kosong, tapi mereka keroyokan. Banci!
"WOI!!!" Gue teriak buat menarik perhatian mereka. Tapi nggak berhasil.
Gue menimbang-nimbang akan melakukan pengalihan lagi. Tanpa pikir panjang, 2 botol kaca berisi minuman vitamin yang adadi tangan gue langsung melayang ke mereka.
.
Strike....
.
Strike again...
.
2 botol kaca tadi tepat mengenai 2 kepala dari total 3 orang pelajar tengik itu. Gue bisa lihat dengan jelas, botol-botol kaca itu pecah di kepala mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]
Ficção Adolescente[PRIVATE] FOLLOW ME FIRST "Kata orang, cinta pertama bertemu di masa sekolah?" batin Kim Taehyung. Seorang lelaki dengan segudang prestasi, yang mencintai basket dalam hidupnya, tidak sengaja bertemu dengan cinta pertamanya di basket. Seorang gadis...