Part 6 😌 Practice Makes Perfect

5.8K 776 310
                                    

🌸🌸🌸

Naya POV

Hari ini gue terkena musibah udah nekat janji traktir Jungkook di kantin. Entah gimana caranya tadi Jungkook menang main games Ludo lawan gue. Jam istirahat nanti, Jungkook udah berencana untuk membeli apapun yang dia suka. Mana dia makannya banyak banget. Gue bisa mendadak bangkrut kalo kayak gini caranya.

.

Kriing...

.

Jam istirahat siang, gue dan 3 komplotan sekelas bersama Jiwon, Mingyu serta Jungkook langsung meluncur ke kantin.

"Nay, Kook, cek grup basket, kak Taehyung kayaknya kasih pengumuman. Gue sama Jiwon antri beli nasi goreng dulu ya." Mingyu dan Jiwon berbaik hati mau antri makanan untuk kita berempat.

WhatsApp

[Basket Sa-Bang 🏀]

Kim Tae: Attention!
Kim Tae: Nanti sore jadi latihan ya di GOR Arena.
Kim Tae: Indoor hall sekolah mau dipake anak futsal, jadi kita latihan di Arena
Kim Tae: Wajib hadir!

Wendy: Jam 4 sore teng ya!
Wendy: Telat lari 10x lapangan

Jimin: Ok sip

Umji: ^2

Krystal: ^3

Jaehyun: ^4

Eunha: ^5

Jungkook: ^5
Jungkook: Yaaah, keduluan

Naya: Jeon begoooo

Mingyu: Lemot lo kook

Taehyung: Naya dateng kan?

Eunha: Ciee kak tae
Eunha: Yang ditanyain naya doang nih
Eunha: Hahahaha

Yerin: Aku gak ditanyain kak? 😢

Wendy: Gue gak ditanya juga tae?

Krystal: Tuh tae, tanggung jawab lo
Krystal: Mau gue buka kartu di sini??

Jimin: Taetaeku, kamu selingkuh!!!

Taehyung: Yain dah

Jungkook: Tenang bang
Jungkook: Naya ntar gue seret

Taeyong: Ntar ada bang suga ya?

Taehyung: Yoii
Taehyung: Pak james gk bisa
Taehyung: Nemenin tim futsal

***

Wah, latihan nanti ternyata juga ada kak Suga. Kayaknya firasat gue bilang bakal langsung latihan berat nih. Terserah deh, yang penting sekarang gue mau makan dulu.

"Nay, ntar lo jadi ambil baju basket di rumah nggak?" Jungkook mengingatkan gue yang lupa bawa baju basket untuk latihan nanti.

Jiwon tiba-tiba saja udah menuju ke sini dengan 2 mangkok mie ayam di tangannya.

"Eh nanti kita kan mau kerkom guys, langsung aja pulsek yuk," sela Jiwon.

"Astagaa iya gue lupa, kita kerkom Indonesia ya entar? Duh gimana dong?" Gue mendadak jadi bingung.

"Ya udah lo pake baju gue aja, mau nggak? Kayaknya gue ada kaos di loker. Cuma atasan aja kan yang nggak bawa?" Wah, Jeon Jungkook memang problem solver terkece yang pernah gue kenal.

🌸 Just Don't Stop (✔) [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang