Setiap kehidupan, tuhan memberikan masing masing makhluknya untuk bahagia. Cinta dapat disatukan jika tuhan menghendaki.
Tahun 90an ada Rome and Juliet dan Dilan. Tahun 2000an ada Rangga dan Cinta. Dan ditahun 2018 ada Chanbaek, Kaisoo, Hunhan, Xiuchen, dan Sulay.
Kisah mereka dengan perjalanannya masing masing. Senang sedihnya pun terjalin. Dari yang belum saling kenal, menjadi kenal karena hal yang tak di sengaja.
Rasa penasaran mereka yang membawa mereka saling dekat. Lika liku perjalanan cinta yang mereka rasakan.
Indonesia, 07:00
Di pagi hari yang cerah ini, seorang gadis cantik ini terbangun terburu buru. Ia akan melakukan study di negara Korea. Ia sebenernya asli Korea, namun ia sekeluarga pindah karena alasan pekerjaan ortunya.
Ia gadis yang dulunya periang, lembut, dan penyayang. Namun, semua itu layaknya angin lalu. Angin yang terbawa pergi dengan kenangan masa lalu nya.
Ia mengalami masa lalu yang kelam. Penuh dengan rasa sakit yang membuatnya harus menahan segala gejolak marah, benci, dan segala amarahnya.
Dari amarah yang terpendam, membuatnya menjadi seorang gadis yang berbeda. Berbeda dijahi teman kelasnya, kecuali para sahabatnya.
Ia menjadi pribadi yang pemurung, kasar, tomboy, jutek, galak, dan segala negatif lainnya. Namun dibalik sifatnya yang cenderung negatif ini, ada sahabat yang selalu mendukungnya.
Sahabat yang selalu ada di sampingnya. Yaitu Xi Luhan, D.o Kyungsoo, Zhang Yixing, Kim Minseok. Mereka bersahabat dari kecil hingga dewasa.
Wanita pov
"Eugh.... udah pagi aja. Gue harus cepat bersiap ke bandara" ujar gue.Gue pagi ini harus berangkat cepat, buat ke Korea. Gue lanjutin SHS gue di Korea. Why? Karena gue mendapat beasiswa.
Gue terkenal dingin seantero sekolah, maybe from my face?. Gue cuman nganggep santai because this is me. Gue udah capek jadi apa yang diinginkan orang, belum tentu juga kan dia mau jadi apa yang kita inginkan?
Sebelum melangkah jauh, gak cocok dong kalau lo belum kenal nama gue. Pepatah tuh berkata "Gak kenal maka tak sayang"
Perkenalin gue adalah Byun Baekhyun. Gue gadis yang terkenal dengan tatapan sinis gue semenjak hidup gue berubah menjadi kelam.
Gue gak mau panjang lebar tentang perkenalan gue. Soalnya lo belum tentu mau dengar kebacotan gue kan? Begitupun juga. Gue males.
Gue udah benci yang namanya pacaran, dan jalin hubungan berlandas cinta. Menurut gue itu tuh sampah. Parasit yang hidup di kehidupan.
Gara gara itupun sikap gue berubah. Berubah yang diri sendiri gue pun gak bisa tahan. Perubahan ini dateng tiba tiba tanpa gue suruh.
Gue pun gak bisa batasin perubahan gue ini. Akhirnya ya gini. Gue berubah. Tapi gue memiliki secercah keberuntungan.
Gue beruntung punya sahabat dan ortu yang selalu disisi gue. Mereka selalu buat gue menahan diri dari iblis dari dalam diri gue.
Author POV
Baekhyun yang sudah mandi segera berpakaian dan ia turun ke lantai bawah rumahnya dan menemui seseorang yang paling ia sayang, Ibunya."Eomma aku akan berangkat tolong jangan khawatirkan aku, jangan menangis ok?" Kata baekhyun.
Ibunya yang dari tadi menahan nangis hanya menjawab.
" Iya nak, eomma tidak akan menangis karena ini pilihan anak Eomma. Sekarang kau temui Appamu sekarang?" Ujar Ibu baekhyun sambil menunjuk teras tempat Ayah Baekhyun, Tuan Byun duduk.
Baekhyun menghampiri Ayahnya.
"Appa baekki ingin pamit, tolong jangan khawatirkan baekki, baekki yakin bisa jaga diri sendiri disana..." ujar baekhyun dengan mata bulan sabit yang hampir penuh dengan air mata.
Seakan mengerti perasaan anaknya, Tuan Byun langsung memeluk putri semata wayangnya.
"Sayang, Ayah akan coba tapi kau taukan teman teman mu semua tidak ada disana kau seorang diri nak..."ujar Ayah Baekhyun dengan mata yang sulit diartikan.
Baekhyun segera menjawab "Tenang appa baekki akan coba... kau tau kan kalau sejak SMP aku suka Korea maka dari itu aku ingin ikut pertukaran pelajaran di Korea.
"Ayah tau baekki, namun karena cinta hidupmu juga berantakan,sayang" kata Tuan Byun .
Baekhyun merasa terpukul. Memang karena cinta ia seperti ini. Menjadi kejam, pemarah, menatap orang yang tidak ia kenal dengan tatapan sinis, namun dibalik semua itu ia sebenarnya gadis yang baik namun itu semua berubah semenjak ia mengenal cinta.
Tapi mungkin dia akan bertemu seseorang yang merubah sikap dan takdirnya. Ataukah kehilangan nyawanya?
Warning!!! Typo
Haii gaisss... ini udah hasil revisi yaaa... jangan lupa vote dan komen pabila ada kebingungan dalam membaca. Ataupun ada komentar bisa komen ya bagi kekurangan dan maupun kelebihannya..
Salam Authorr...
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...