16:00 PM
Baekhyun dan teman temannya sudah bangun dari tadi dan kini sudah siap siap untuk ke Mall."Pak Lee, tolong keluarkan semua mobil" teriak Baekhyun dari dalam.
Ya mereka masing masing sudah di berikan mobil oleh orang tuanya masing masing.
"Lu apakah aku sudah cantik sekarang?" Tanya Lay pada Luhan.
"Kau sudah sangat cantik Ching dari tadi kau berdiri depan cermin ."timpal Luhan yang sudah mukai kesal ditanyai terus oleh iching sedaru tadi."Baiklah sekarang kita pergi nanti keburu malam" ujar Kyungsoo. Memang Kyungsoo adalah orang yang memisahkan semuanya jika semua sedang bertengkar. Semua temannya mengangguk dan segera keluar dan mengambil kunci mobil masing masing.
Mereka keluar tanpa memperhatikan 5 cowok ganteng yang sedari menatap mereka dengan tatapan kagum dan memuja.
Kira kira beginilah penampilan mereka.
Baekhyune
Luhan
Kyungsoo
Xiumin
Lay
Chanyeol POV
Mereka keluar dari rumahnya. Namun, yang membuatku terpana yaitu penampilannya. Mereka sangat menawan. Apalagi si muka datar itu. "Astaga kalian itu manusia atau malaikat????? Apalagi kau muka datar kau bisa membuatku mati ditempat dengan bibir tipis nan pink mu itu.... Arghhh" teriakku."Astatang yawlah kuatkan iman hamba mengapa kau sangat cantik burung hantu...." teriak si item dengan muka rakjelnya itu.
"Wow....kau sangat cantik my little deer." Ucap Sehun seakan menawan.
"Astaga dia terlihat sangat lucu dengan muka bingungnya itu" nah sekarang si holkau ikuy turut bicara.
"Wahhhh.....Bakpao ku kau sangat lucu....Huaa.... aku ingin memeluknya sekarang" siapa lagi kalau bukan si cempreng dengan suara melengkingnya.
"Kalian mau berteriak disini saja atau mengikutinya" bukan gue yang bicara tapi si albino." Dan untuk lo Chanyeol tutup mulut lo nanti ada lalat masuk" yah si albino mah ngomong aja terus akhirnya gue diketawain ama anak anak.
"Sekarang kita ikuti mereka. Yokk!!!" Sahut gue dan dibalas anggukan oleh semuanya.
Chanyeol POV End
Warning!!!!Typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Aléatoire[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...