Waktu istirahat pun tiba. Semua murid telah berbondong bondong untuk mengisi perut mereka di kantin. Lain dengan ChanBaek, mereka sedang ke Kantor ruangan Bu Yerin untuk menanyakan masalah Event.
Bukan hanya mereka berdua. Tapi mereka pergi bersama. Karena katanya Event tersebut dilakukan besok dan Eventnya pun dilakukan di luar sekolah.
"Permisi Bu... Annyeongaseo" ucap mereka bersamaan.
"Eh kalian ada apa nak?" Tanya Bu Yerin.
"Begini bu kemarin kami lihat ada poster Event besok. Kan kami semua ikut trus ada yang bisa tampil" ucap Suho.
"Iya bu terus Baekhyun ama Chanyeol mau ikut tampil. " lanjut Iching.
"Ohgitu.. bagus deh kalau gitu nanti kalian siap aja besok jam 7 kumpul di sekolah. Siapkan diri kalian" ucap Bu Yerin.
"Oke Bu." Ucap mereka serentak.
Mereka pun keluar dan pergi ke kantin. Mereka selama perjalanan berbincang bincang.
"Eh Cey. Lo mau nyanyi lagi apa bedua?" Tanya Sehun.
"Pokoknya kalian nyanyi lagu yang romantis. Kalau perlu bawa gitar sekalian piano." Ucap Chen.
"Boleh juga. Asalkan jangan lagunya trouble maker" ucap Kai.
"Yak si tan pikirannya yah." Ucap Suho.
"Ya kan sapa tau aja" balas Kai.
"Ya palingan lagu Dream. Gimana Bee?" Tanya Chanyeol.
"Boleh juga. Lo bawa aja gitar lo. Trus gue bawa juga. Kan kalau piano gede bet. Nanti nyanyinya akustik aja" balas Baekhyun.
"Tapi btw kenapa kalian ngga tampil sekalian?" Tanya Chen.
"Tampil apaan?" Tanya Xiumin.
"Kan kalian bisa ngedance cover. Nah kan bisa tuh tampil" ujar Kai.
"Tapi kita udah lama ngga tampil" ucap Kyungsoo.
"Kan bisa kalau kalian tampil. Nanti bajunya kalian bawa yang samaan. Trus lagunya Rough aja." Pinta Sehun.
"Tapi Hunnie... kan malu. Udah lama soalnya ngga tampil depan banyak orang" ujar Luhan.
"Bee... tampil yaaa...." pinta Chanyeol.
"Emmm okelah" balas Baekhyun.
"Baek lo serius?" Tanya Luhan dan Kyungsoo bersamaan.
"Baju kita gimana?"tanya lagi Xiumin dan Iching bersamaan.
"Iya juga yaa.... gimana nih"ujar Baekhyun.
"Gimana baju yang dulu aja.." usul Luhan.
"Tapi kan Lu itu udah agak sempit." Ujar Iching.
"Ngga papa kali sempit. Daripada ngga ada sama sekali" ujar Chen.
"Tapi nchen bayangin aja ya. Baju kelas 6 sd dipake lagi sekarang" ucap Xiumin.
"Tapi kan kalian udah kurus nih sekarang. Mungkin masih muat" ucap Chanyeol.
"Udah nanti dibahasnya lagi udah nyampe nih di kantin makan dulu nanti dibicarain" pinta Sehun.
Mereka pun makan dengan tenang sampai waktu bel masuk berbunyi dan waktu bel pulang berbunyi.
***
Bel pulang pun bunyi. Para namja dan Yeoja masih bingung apakah baju mereka yang dulu masih muat atau tidak.
"Gimana nih bajunya?" Tanya Xiumin.
"Baju yang dulu aja. Moga aja muat." Balas Baekhyun.
"Yaudah sekarang kita pulang istirahat dan siap siap untuk besok."perintah Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Diversos[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...