5

911 47 4
                                    

Baekhyun sedang berjalan jalan di sekitar mall, ia menggunakan baju yang casual dengan topi dan masker. Ya dia masih jaga jaga karena bisa saja keluarganya jadi korban jika dia kelepasan.

Dia sekarang berjalan sambil meminum bubble tea. Sambil berjalan dan tak lupa kacamata dan earphone di telinganya.

Namun tiba tiba dia mendengar suara tembakan dari belakang yang menuju ke arahnya. Dia segera berlindung dari tembakan itu. Ia masih hafal betul wajah orang orang yang menyekapnya dulu.

Ya orang suruhan Rose.

"Itu dia !!! Kita harus menangkapnya" ucap salah satunya.

Baekhyun dengan segera mengambil pistolnya dalam tas dan mulai menembak sambil menelpon Chanyeol.

"Halo Chanyeol kami dimana? Aku di mall xxxx orang orang Rose sudah mengetahui sebenarnya" ucap Baekhyun.

"Tunggu disana" ucap Chanyeol.

Chanyeol yang masih di kantorpun segera mengambil beberapa pistol dan menuju ke mall yang disebutkan Baekhyun.






















Suho dan lainnua sekarang telah berada di mansion sekarang. Membahas pernikahan dan menggoda keduanya. Jackson dan Tziyu.

"Wahh anak bunda udah mau nikah aja nih" ucap Luhan menggoda putrinya.

"Ih bunda" ucap Tziyu memerah.

"Wahh Jackson Hyung" ucap Jiwon.

"Ngga dirasa kalian udah besar sekarang" ucap Sehun.

"Padahal dulu masih kecil semua" ucap Kai.

"Inget ngga pas kita reunian trus tengah malem anak anak laper trus kalian sibuk dan akhirnya ada Baekhyun" ucap Chen kecoplosan.

"Lo si Chen asal nyeplos aje" ucap Kai.

"Udah udah kenapa berenti bahasnya. Lagi pula Chanhyun mau tau ih" ucap Chanhyun membuat orang gemas.

"Dek lo itu udah umur 17 tapi masih ngegemesin tau" ucap Mark.

"Biarin dari pada lo" ucap Aeri.

"Iya sampe sampe anak putra mamih kepincut tuh" goda Luhan.

"Kalau jalan ama yang lain eh cemburu" timpal Xiumin.

"Apalagi sama itu tuh yang kemarin jemput. Nah si Guanlin" ucap Kyungsoo.

"Yahh yang lain ih. Mama bantu nana" ucap Jaemin.

"Yaelah Jaem ngakuin aja" ucap Lay.

Semua tertawa keras dan terhenti saat bunyi telepon Suho.

"Halo Ho gawat Rose udah tau tentang Baekhyun" ucap Chanyeol.

"Sekarang dimana" tanya Suho.

"Di mall xxxx. Gue sekarang udah kesana dan Baekhyun lagi kewalahan melawan pasukannya" ucap Chanyeol.

"Mereka banyak sedangkan kita bertiga" ucap Suho.

"Beritahu saja yang lain sedangkan anak anak kirim dulu ke nyokap gue suruh mereka terbang sekarang ke Amerika" ucap Chanyeol.

"Jadi maksud lo istri kita juga ikut?" Tanya Suho.

"Mau gimana lagi. Cepet Ho kesini ama yang lain. Jangan lupa saat anak anak berangkat jangan ada yang dilupa dan pesawat pribadi lo buat mereka ke sana selama masalah ini belum kelar" final Chanyeol.

"Kenapa pah?" Tanya Lay.

"Hm.. gini Chanhyun bantu papah jelasin" ucap Suho.

"Emang kenapa pah?" Tanya Chanhyun.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang