e n a m p u l u h e m p a t

1.1K 65 0
                                    

Hari telah berlalu, tahun telah berganti. Hubungan ChanBaek dan yang lainnya telah berumur 1 tahun. KaiSoo pun telah jadian. Para Yeoja telah menduduki bangku kelas XI namun karena kepintarannya, mereka berlima diikutkan akselerasi maka dari itu mereka sekelas dengan pacar mereka.

Flashback KaiSoo

Satu minggu setelah ChanBaek jadian, Kai meyakinkan dirinya untuk menembak Kyungsoo. Kai telah janjian dengan Kyungsoo di sebuah taman.

"Kyung" panggil Kai.

"Iya kenapa?" Tanya Kyungsoo

"Lo tau gue sering becanda dan mungkin menurut lo gue playboy. Tapi gue tulus sama lo. Gue cinta sama lo. Will you be my girlfriend?" Tanya Kai.

"Sssebenarnya gue udah suka juga sama lo. Tapi gue takut. Dan gue mau kok jadi pacar lo." Jawab Kyungsoo.

Mereka pun berpelukan dan tak disadari semua sahabatnya berada di balik pohon dan keluar dari persembunyian.

"Yeyyy selamat ya..." teriak semuanya.

"Sama sama" teriak KaiSoo.

Mereka pun menjalankan hari hari mereka bersama pasangannya dan menjalani hari biasa menjadi spesial dengan kekasih masing masing.

Flashback End

Mereka pun masuk sekolah. Karena para yeoja dan namja tersebut sekelas maka tujuan kelas mereka sama. Mereka semua asik berbincang bincang di kelas. Tanpa mereka sadari ada 5 murid baru yang masuk di kelas dan di dampingi oleh Heechul Saem.

"Annyeongaseo... selamat pagi anak anak..." teriak Heechul Saem.

"Pagi Saem" balas para murid.

"Hari ini kalian sudah memasuki bangku kelas XII dan ditambah kelima murid akselerasi kita yaitu Baekhyun, Luhan, Kyungsoo, Xiumin, dan Lay. Kita juga kedatangan 6 murid baru. 5 yeoja dan 1 namja. Kalian silahkan masuk" ucap Heechul Saem menyuruh murid tersebut masuk.

"Annyeogaseo... Baek Joohyun imnida panggil saya Irene" ucap gadis berambut panjang dengan jepitan di ujung telinganya.

"Annyeongaseo... Son Seungwan imnida panggil saya Wendy" ucap gadis berambut setengah lengan tersebut.

"Annyeongaseo... Kang Seulgi imnida panggil saya Seulgi" ucam gadis berambut sebahu tersebut.

"Annyeongaseo... Park Sooyoung imnida panggil saya Joy" ucap gadis dengan rambut diikat.

"Annyeongaseo... Krystal Jung imnida panggil saya Krystal" ucap gadis dengan rambut diurai.

"Annyeongaseo... Shim Changmin imnida panggil saya Changmin" ucap lelaki tinggi.

Para yeoja yang melihat mereka pun terkaget.

"Baek.. itu serius mereka?" Tanya Luhan.

"Baek.. itu Changmim sama Irene kan?" Tanya Kyungsoo.

"Baek.. gue harap mereka datang ngga ngacauin lagi hubungan lo ama Chanyeol" ucap Xiumin.

"Baek... itu mereka?? Astaga kenapa bisa jadi begini??" Ucap Lay khawatir.

"Iya itu mereka. Udahlah ngga perlu dibahas. Gue juga udah ngelupain mereka." Ucap Baekhyun.

Sedangkan ekspersi para namja sangat kaget.

"Yeol... itu Irene, Wendy, Joy, Krystal, ama Seulgi kan??? Dan namja itu adalah Changmin mantan TTMan Baekhyun kan?" Tanya Suho.

"Itu Seulgi??? Kenapa mereka bisa ada disini??? Gue harap lo semua ngga bakal pindah hati" ucap Sehun.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang