t u j u h p u l u h e m p a t

1.2K 65 0
                                    

Baekhyun dimasukkan ke dalam ruang UGD. Semua orang hanya dapat menunggu diluar. Heechul, Yerin, dan Sooman Saem telah berada di rumah sakit.

"Suho Chanyeol siapa yang akan ke kantor polisi untuk menentukan hukuman untuk Wendy, Irene, Joy, Krystal, dan Seulgi?" Tanya Sooman.

"Nanti saya, Sehun, Kai, dan Chen yang kesana saem. Kalau saem mau ikut baiklah tapi nanti setelah ada kabar dari dokter." Ucap Suho.

Para yeoja telah menangis di pelukan para namja. Bu Yerin pun begitu di pelukan Heechul. Sedangkan Chanyeol sedang duduk diatas bangku rumah sakit dengan keadaan frustasi. Ia menangis. Ia menyalahkan dirinya yang terlambat menghalangi Wendy.

"Yeol lo harus kuat jangan kek gini" ucap Kai.

"Bener Yeol lo harus kuat. Baekhyun pasti liat lo kalau sekarang lo lagi gini" ucap Chen.

"Yeol bangkit dan semangatin Baekhyun. Baekhyun nanti tambah sakit kalau liat lo kayak gini" ucap Sehun.

"Lo harus kuat. Lo ngga boleh lemah. Lo janjikan bakal jagain Baekhyun? Buktiin kalau lo bisa" ucap Suho.

"Chanyeol, Baekhyun butuh semangat dari lo. Dari kita semua. Dia ngga butuh tangisan kita. Dia butuh kita buat semangatin dia" ucap Kyungsoo.

"Yeol lo harus tau Baekhyun dulu saat lo sama Wendy merupakan orang yang sangat kuat tahan amarahnya. Karena ia tau kalau lo punya dia dan ngga akan main belakang. Cuman dia kecewa saat itu. Dia pasti juga akan kuat dalam keadaan ini. Dia pasti mau melihat kita semua. Gue yakin itu" ucap Luhan.

"Yeol lo harus kuat dan terus berdoa. Lo harus bangkit jangan kek gini. Ini bukan cara untuk buat Baekhyun sembuh" ucap Xiumin.

"Chanyeol. Iching tau kok sekarang Chanyeol salahin diri Chanyeol karena terlambat halangin Wendy kan? Tapi semua itu sudah terjadi karena kehendak tuhan. Kita ngga bisa lawan itu. Yang terpenting dengarkan semua kata temen temen dan bangkit untuk dan demi Baekhyun. Kalau Chanyeol menyesal sekarang. Itu patut kita pahami. Karena penyesalan selalu datang di akhir. Chanyeol merasa Chanyeol telah menyia nyiakan Baekhyun kan? Padahal bagi Baekhyun itu ngga. Chanyeol selama ini yang beri cinta dan kasih sayang buat Baekhyun, Baekki udah seneng banget. Pokoknya Chanyeol dan semua orang disini harus kuat dan semangatin Baekhyun" ucap Lay.

"Ching apa yang lo bilang itu semua bener. Sekarang gue nyesel banget. Tapi dengan saran kalian semua gue harus bangkit dan kuat untuk dan demi Baekhyun" ucap Chanyeol.

"Gitu dong... ibu yakin Baekhyun akan sadar dan bisa berkumpul lagi bersama kita" ucap Bu Yerin.

Tak lama kemudian, BaekBom keluar dari ruang UGD.

"Hyung bagaimana kondisi Baekhyun?" Tanya Chanyeol.

"Syukurlah. Baekhyun tak apa apa. Tadi sempat melemah tapi syukurnya tidak apa apa. Sekarang Baekhyun sudah sembuh namun masih harus minum obat yang kuberikan kemarin" ucap BaekBom senang.

"Syukurlah. Jadi kami bisa menemuinya?" Tanya Chanyeol.

"Boleh. Saya ke ruangan saya permisi" ucap BaekBom.

Setelah BaekBom pergi semua masuk ke dalam ruangan UGD.

"Bee... lo ngga papa kan?" Tanya Chanyeol.

"Ngga kok.. khawatir banget sihhh" ucap Baekhyun yang mencubit gemas hidung Chanyeol.

"Ihhh.... kok dicubit sihh... lo ya meski sakit pipi kamu tetep tembem tau ngga" ucap Chanyeol sambil mencubit kedua pipi Baekhyun.

"Ih yeolli mah" ucap Baekhyun lucu.

Mereka tidak sadar akan hadirnya semua orang.

"Ekhemmm" ucap Heechul Yerin dan Sooman kompak.

"Uhuk uhuk ada OBH ngga Baby Soo" tanya Kyungsoo.

"Yak habis Jonginnie." Ucap Kyungsoo.

"Ada lampu ngga?" Tanya Sehun.

"Ngga ada keknya Hunnie. Soalnya elap" ucap Luhan.

"Aduh ada semprot nyamuk ngga?" Ucap Suho.

"Kan di rumah adanya Myeonnie" ucap Lay.

"Aduh banyak banget sih nyamuk disini" ucap Chen.

"Hooh... buanyak banget sampe kitanya ngga keliatan" ucap Xiumin.

"Hhehehe maapin yak temen temen. Maaf Saem sudah merepotkan kalian" ucap Baekhyun yang mau bangun tapi dilarang oleh para Saem.

"Tidak usah bangun sayang..." ucap Yerin Saem sambil mengelus rambut Baekhyun.

"Yerin dielus akunya ngga. Ngga papa kol Baekhyun. Kami tak merasa direpotkan" ucap Heechul Saem.

"Nak kami tak merasa direpotkan kok" ucap Sooman Saem.

"Bu Heechul Saem mau dielus juga tuh" ucap Baekhyun.

"Kamu ya Baekhyun masih sakit masih bisa ngejek" ucap Yerin Saem.

Semua tertawa. Tiba tiba datanglah seorang suster.

"Pasien bernama Byun Baekhyun sudah bisa pulang hari ini kata Dokter BaekBom. Dan katanya harus minum obat dengan rajin ya. Ohiya Dokter BaekBom tidak dapat kesini karena sedang menangani pasien operasi. Baiklah saya permisi" ucap suster.

"Baik sus dan tolong sampaikan salam kami pada Dokter BaekBom" ucap Suho.

"Baiklah saya permisi dan semoga cepat sembuh nona" ucap Suster kemudia pergi.

Baekhyun bersiap siap untuk pulang. Baekhyun dan para yeoja serta Chanyeol memutuskan untuk ke Mansion sedangkan para namja dan Saem akan ke kantor polisi. Namun sebelum keluar timbul masalah lagi.

"Ngga ngga ngga pokoknya gue mau jalan ngga pake kursi roda." Ucap Baekhyun lucu layaknya anak kecil.

"Eh.. Baekhyunnie lo harus pake kursi roda dulu tau.." ucap Suho.

"Ngga oppa gue mau jalan titik" ucap Baekhyun.

"Baekhyun sayang kamu harus pake kursi roda ya nak" ucap Yerin Saem.

"Ngga saem... Baekki ngga mau" ucap Baekhyun memelas.

"Enak ya jadi Baekhyun diayang ayangin ama Yennie" ucap Heechul Saem.

"Yak Heechul kau ini" ucap Sooman Saem.

"Aduhh Yerin Saem ayang ayangin dulu deh Heechul Saem. Kurang kasih sayang keknya dia" ucap Chen.

"Udah udah kok bertengkar sih disini" ucap Xiumin.

"Yaudah kalau lo ngga mau naik kursi roda yaudah terbang aja" ucap Chanyeol.

"Terbang?" Tanya Baekhyun.

"Iya.. Lulu bawain dulu tas obat Baekhyun." Perintah Chanyeol.

"Oke sip" ucap Luhan.

"Hana dul set" ucap Chanyeol lalu menggendong Baekhyun ke arah mobil.

Didalam gendongan Baekhyun terus meronta untuk dilepaskan. Namun, Chanyeol tak melepaskannya. Setelah tiba di mobil Baekhyun dimasukkan ke jok samping Chanyeol dan para yeoja pun naik. Dan para namja yang lainnua dan Para Saem izin untuk ke kantor polisi

"Gue ke kantor polisi dulu ya... kalian hati hati .." ucap Sehun.

"Iya lo juga hati hati Hunnie" ucap Luhan.

"Iya Hannie" ucap Sehun.

"Baiklah kami pergi. Hati hati ya pak bawa mobilnya soalnya didalamnya ada pasangan orang baru sembuh sahabat saya sama ada calon istri dan ibu dari anak anak saya ya pak" pesan Kai.

"Baik tuan Kai" ucap sopir.

"Eh item bukan punya lo aja. Punya gue juga ada di dalam bego" ucap Chen.

"Yak adudu.... hina aku sepuasnya kalian suci aku penuh dosa" ucap Kai.

"Yak tan malah nyanyi yuk udah ke kantor polisi. Mari Saem naik mobil saya aja tadi baru dibawain sopir" ucap Suho.

"Baik Suho" ucap Para Saem.

"Eh temsek lo ketularan awkarin ya?" Tanya Sehun.

"Udah napa yuk ke kantor polisi" ucap Suho.

Yang lain hanya tertawa. Mereka berangkat ke tujuan masing masing.




Warning!!!! Typo.....

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang