e n a m p u l u h d e l a p a n

1.2K 59 0
                                    

Esok harinya, mereka bersekolah seperti biasa. Namun, Baekhyun dilarang untuk bertemu Chanyeol oleh teman temannya dan Chanyeol sendiri seakan tak memperdulikan Baekhyun.

Skip, waktu pulang sekolah telah tiba. Baekhyun sedang berjalan sendiri di koridor sekolahnya. Teman temannya yang lain sedang pergi ke kantin dan mereka janjian ketemu di parkiran. Tiba tiba ponsel Baekhyun berbunyi.

Drtt.drtt...

Halo.. Byun Baekhyun ....

"Halo ini siapa ya??"

Hahahahah... ngga usah basa basi lagi... sekarang kalo lo mau sahabat lo selamet datengin gudang sekolah belakang..

PPIP

"Hah?!! Ada apa ini?? Lulu Kyungie?? Minnie?? Iching???" Monolog Baekhyun.

Baekhyun pun segera berlari ke kantin. Mereka menemui Xiumin dan Lay yang sedang menunggu bakpao.

"Hosh hosh... min, ching... Lulu ama Kyungie kemana??" Tanya Baekhyun.

"Aduhh Baek lo pake acara lari lari lagi. Lo taukan asma lo belum sepenuhnua membaik" ucap Xiumin.

"Lulu ama Kyungie lagi ke toilet tadi.. kebelet katanya" ucap Lay.

"Astaga... gue harus susul mereka" ucap Baekhyun lari ke arah gudang belakang sekolah.

"Baek lo mau kemana??? " teriak Xiumin.

"Min kita ikutin aja... firasat aku buruk" ucap Lay.

"Yaudah ayok" ucap Xiumin dan merekapun berlari mengikuti Baekhyun.

LuKyung Side....

"Gara gara sahabat tersayang lo itu kita putus sama pacar kita alias pacar lo sekarang" teriak salah satu yeoja disana.

"Gue keknya bakal buat lo bedua habis dulu baru kita habisin sahabat lo itu" ucap yeoja lainnya.

"Seulgi, Ren, Joy, Krystal apasih mau kalian... ini semua pilihan para namja. Dan jangan pernah sakitin Baekhyun" ucap Luhan dengan tangan yang terikat.

"JANGAN PERNAH SAKITIN BAEKHYUN" teriak Kyungsoo.

"Halah... sahabat lo itu ngga bisa lari lagi sayangnya.... Brak!!" Teriak Krystal lalu menendang kepala Kyungsoo sampe berdarah.

"KYUNG..."teriak Luhan.

Bugh!!!

"Lu lu " ucap Kyungsoo terbata bata karena terlalu banyak darah keluar dari hidung dan kepalanya.

Sedangkan Luhan telah muntah darah akibat tendangan dan pukulan keras yang diberikan oleh Seulgi.

"Girlss... jangan habisin tenaga kalian buat mereka... karena masih ada yang harus kita habisin" ucap Wendy yang baru datang dari belakang sehabis menelpon Baekhyun.

Ya!! Wendylah yang menelpon Baekhyun tadi...



Baekhyun Side...

Baekhyun sekarang telah ada di depan pintu gudang belakang sekolah dia masuk dan mendapati Luhan dan Kyungsoo sedang terduduk lemas dengam banyak darah yang mengalir dari mulut hidung dan kepala mereka.

"Lu Kyung kalian kenapa? Siapa yang ngelakuin ini?" Tanya Baekhyun.

Belum sempat menjawab. Datanglah kelima yeoja tadi dengan muka sangar mereka.

"Kita yang ngelakuin karena kalian berani buat hubungan kami hancur dengan pacar kami dan saatnya lo Byun Baekhyun yang hancur" ucap Wendy dengan nada mengancam.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang