ChanBaek telah sampai di Apartmen Chanyeol. Mereka langsung masuk ke dalam Apartment Chanyeol.
"Welcome Baekhyunnie" ucap Chanyeol.
"Ih apaan sih lebay tau..."ucap Baekhyun.
"Ngga papa kali.... sekarang lo ganti baju dulu di kamar gue. Gue mau masak dulu" perintah Chanyeol.
"Yaudah. BTW dimana kamar lo?" Tanya Baekhyun.
"Tuh sana" tunjuk Chanyeol ke depan.
Baekhyunpun melenggang pergi ke kamar Chanyeol. Baekhyun pun masuk ke dalam kamar Chanyeol.
Dia merasakan bau maskulin menyengat di kamar Chanyeol. Dia meneliti kamar Chanyeol. Nuansanya hampir mirip dengan kamar Baekhyun. Namun Baekhyu terlihat seperti kekanak kanakan.Ia pun masuk dan membersihkan diri di dalam kamar mandi dan keluar menggunakan Bathrobe. Baekhyun terkaget saat melihat Chanyeol masuk ke dalam kamar.
"STOPPP!!!!" teriak nyaring Baekhyun.
"Kenapa Bee??" Tanya Chanyeol.
"Lo keluar dulu... gue belum pake baju. Gue masih pake bathrobe" ujar Baekhyun.
"Yaelah gitu aja. Kenapa sih ngga pake di kamar mandi bajunya" ujar Chanyeol.
"Lupa. Gue juga jarang make baju di kamar mandi." Ujar Baekhyun.
"Yaudah keluar aja kali. Gue ngga bakal macem macem kok." Pinta Chanyeol.
"Awas kalau macem macem" ujar Baekhyun.
Baekhyun pun keluar secara mengendap endap layaknya seorang pencuri. Chanyeol yang melihat itu hanya tertawa melihat aksi kekasihnya itu. Eh upps bukan kekasih tapi calon kekasih.
Baekhyun keluar menggunakan Bathrobe yang hanya menutupi tubuhnya sampai lutut. Chanyeol pun terkekeh melihat aksi Baekhyun sambil menatapnya.
"Apaan lo liat liat gue?" Tanya Baekhyun.
"Engga kok. Lo cuman lucu kalau gitu" ujar Chanyeol
"Yaudah sekarang ganti baju lo dikamar mandi. Gue mau ganti baju disini" lanjut Chanyeol.
"Ok" balas Baekhyun.
Baekhyun pun masuk ke dalam kamar mandi dan menggunakan bajunya. Chanyeol pun mengganti bajunya.
"Bee gue udah nih" teriak Chanyeol.
"Gue juga udah" ucap Baekhyun keluar dari kamar mandi. Ia sedang mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil. Membuat Chanyeol terkesima dengan pemandangan dihadapannya ini.
"Yeol....yeolli..."panggil Baekhyun.
"Eh iya... kenapa" ucap Chanyeol.
"Ada sisir ngga?" Tanya Baekhyun.
"Ada tunggu" ucap Chanyeol sambil pergi mengambil sisir.
"Nih." Ucap Chanyeol.
Baekhyun pun menyisir rambutnya sampai lurus dan mengeringkannya. Sedangkan Chanyeol sedang mengambil hpnya dan melihat dirinya dilayar hpnya.
"Yeolli... gue laperrr" ucap Baekhyun .
"Aduhhh gemessssnya... iya yuk gue juga laper" ucap Chanyeol mengajak Baekhyun ke Dapur.
"Waaa... ada ramenn" ucap Baekhyun.
"Biasa aja kali Bee... ini cuman ramen" ucap Chanyeol sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Kalau di mansion, Kyungsoo selalu larang makan ramen. Sebulan cuman boleh makan sekali" ucap Baekhyun cemberut.
"Itu karena Kyungsoo tau kalau ramen ngga terlalu sehat. Tapi gue masak ini soalnya bahan dapur lagi abis" ucap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Random[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...