Istirahat pun tiba. Waktu dimana yang sangat ditunggu tunggu oleh semua murid untuk mengisi perutnya.
Namun, berbeda dengan para namja dan yeoja ini. Mereka seperti sedang rekreasi di Taman. Ya mereka makan di Taman karena tidak ada bangku kosong di Kantin. Jadinya mereka makan di Taman.
" Baekki makannya pelan pelan. Tuh kan belepotan. Bikin aku gemesss" ucap Chanyeol sambil mengunyel unyel pipi Baekhyun.
"Udah Chan dia memang fanatik strawberry" ujar Iching.
"Baby Umin.... kamu lama lama mirip bakpao deh..." ucap Chen sambil mencubit pipi Xiumin.
"Iiihjj nchen mahhhh." Ucap Xiumin sambil cemberut.
"Kan itu artinya lucu gemesin" ucap Chen.
"Eh kalian pasangan bedua udah napa nebar kemesraan. Jomblo disini masih bertebaran loh" ucap Luhan.
"Emang kenapa kamu juga mau digituinnn??? Kamu ngga ada yang punya kannn" tanya Sehun menggoda Luhan.
Luhan pun ngambek karena diejek oleh teman temannya. Ia pun ingin berdiri pergi namun segera di cegah oleh Sehun.
"Mau kemana?" Ucap Sehun seraya menggenggam pergelangan Luhan.
"Mmma... ma...mau ke kelas" ujar Luhan gugup.
"Lu balik ke arah gue dong.." pinta Sehun.
Namun tak ada pergerakan dari Luhan. Ia pun mengangkat dagu Luhan.
"Luhan... tatap gue..." pinta Sehun.
"Lu gue suka sama lo, cinta , dan sayang sama lo. Mungkin ini ngga romantis. Tapi gue tulus sama lo. Jadi, Will you be my girlfriend?" Tanya Sehun.
Semuanya terpengangah atas ucapan Sehun. 2 hari yang lalu Chen yang baru jadian dan sekarang waktu Sehun jadian.
"Wahhh daebakkk... Lulu yang jomblo nanti ngga jomblo lagi" teriak Iching.
"Wah nanti tinggal kita berdua aja yang jomblo ching" ucap Kyungsoo.
" wah ditembak ama cowok yang disuka nih.." ucap Baekhyun.
"Jadi gimana Lu?" Tanya Sehun.
"Emm gue mau jadi.... pacar lo.." ucap Luhan malu malu.
Mereka pun berteriak gembira.
"Jadi kita kapan nih" bisik Kai pada Kyungsoo.
"Apaan sih Tan" ucap Kyungsoo.
Mereka pun melanjutkan acara makan mereka. Sedangkan Sehun sedanh memposting fotonya dan Luhan di instagram.
Warning!!! Typo....
KAMU SEDANG MEMBACA
Will You Be Mine ? [✔]
Diversos[C O M P L E T E] Warning!!!! EXO gs Cast: EXO GS: 1. Byun Baekhyun (baekhyun) 2. XiLuhan (luhan) 3 D.O Kyungsoo (kyungsoo) 4. Zhang Yixing (Lay) 5. Kim Minseok (Xiumin) No GS: 1. Park Chanyeol (chanyeol) 2. Oh Sehun (sehun) 3. Kim Jongin (kai) 4...