d u a p u l u h t i g a

1.8K 138 0
                                    

Chanyeol POV
Bruk!!!

Gue kaget pas liat si datar langsung meluk si burung hantu disamping gue ini.

"Baek lo kenapa"tanyanya
"Gue khawatir ama lo Kyung. Lo tau gue selalu khawatir kalau salah satu dari kalian ngga ada disamping gue. Hiks.."ucap si datar.
"Baek kamu ngga usah khawatir kita semua ada kok. Kita ngga bakal biarin kamu sendir lagi. Udah ngga usah nangis."ucao burung hantu.

Gue sama yang lain bengong. Kita saling lempar tatapan seakan bertanya.

"Lo ngga papa kan?" Tanya gue.
"Ngga papa kok" jawabnya ketus.

"BTW lo inget gue ngga?" Tnya gue.
"Emmmm..... lo yang itu hari di pesawat kan sama yang ngebuntutin gue ama temen temen gue di mall kan?" Jawabnya.
"Ya itu gue. Perkenalin nama gue Park Chanyeol. Panggil aja Chanyeol." Ucap gue.
"Oke." Jawab dia singkat.

"Nama lo siapa?" Tanya gue.
"Oh iya sorry nama gue Byun Baekhyun panggil aja Baekhyun" jawabnya.
"Ok id line lo dong boleh ngga?"
"Boleh. Baekki04 itu id line gue."
"Oke gue udah add ya add back ya.."ucap gue
"Ok Chanyeol-ssi" ucapnya.

"Gak usah formal gitu baek panggil aja Chanyeol atau Chan apalah itu terserah yang penting ngga usah formal."
"Ok"

Gue sedari tadi ngobrol. Ngerasa ada yang natep gue ama Baekhyun yaitu teman temannya.

Baekhyun POV
Gue reflek peluk Kyungsoo. Karena gue sayang sama dia.

Tiba tiba orang depan gue nanya.
Gue hanya jawab ketus semuanya. Tapi gue ngerasa nyaman ngomong sama ni orang jadi gue ladenin. Tapi gue tetap jaga jaga. Gue ngga mau jatuh dalam pesonanya dan kenal lagi ama yang namanya Cinta.

Setelah selesai makan kita semua kembali ke kelas masing masing.

"Yuk ke kelas entar lagi masuk nih" ajak Luhan.
"Yaudah yuk" jawab Xiumin.

Gue ngikut aja. Tiba tiba semua yang dibelakang kita teriak.

"INGET BALAS YA CHATNYA" teriak mereka bersamaan.

Kita semua cuman sekedar balik dan ngangguk. Lalu kita kembali ke kelas sampai waktu jam pulang tiba.

Warning!!!Typo....

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang