e m p a t

3.4K 239 0
                                    

"Astaga kau sampai juga baek. Tapi kenapa aku ada disini. ASTOGEL" kata si pelupa, lay(iching).

Baekhyun POV
Aku keluar Bandara dengan mencari keberadaan pak Lee dan sesampaiku di luar..... aku melihat tuyul tuyulku yang berteriak memanggilku,yaitu sahabatku.
"Wahhh......Baekkie kau datang juga" kata gadis pendek bermata rusa itu, Luhan.
"Huaa.....Hyunnie....i miss you" kata si pendek juga namun tembem, Xiumin
"Waw.....daebak..kau sampai juga" kata si pendek bermata bulat, kyungsoo.
"Astaga kau sampai juga baek. Tapi kenapa aku ada disini. ASTOGEL" kata si pelupa, lay(iching).
Yahh begitulah mereka heboh sendirinya. Meskipun mereka semua begitu, aku tetao sayang pada mereka karena merekalah yang membawaku dari duniaki yang gelap menjadi terang meskipun dengan banyak perubahan.

"Hei... bisakah kaliaj tidak berteriak dan kenapa kalian ada disini,kalian kan tidak ikut pertukaran pelajar." Ujar baekhyun yang hampir marah.
Luhan , gadis bermata rusa itupun menjawab "jangan marah cantik, kami disini akan sekolah bersamamu,kami melakukan ini untuk dirimu" jawab luhan. Selama ini yang bisa menenangkan ku tidak lain adalah Luhan.

"Jadi kalian akan tinggal dimana? Aku hanya punya apartmen kecil. Itupun hanya cukup untuk 2 orang" ujar baekhyun dengan malas. "Kami akan tinggal bersamamu...." ujar si tembem seperti bakpao, Xiumin." Apa kau lupa bahwa kau juga dititipkan mansion yang megah oleh Appamu?" Lanjut si mata burung hantu, Kyungsoo. "Astaga ternyata bukan hanya iching yang pelupa tapi baekki juga pelupa hahahaha...." ucap si pelupa, Lay.

Author POV
Mereka masih asik berbincang bincang. Tanpa mereka sadari ada 5 lelaki tampan yang melihatnya. Ada yang caplang, albino, holkay, item, dan si cempreng. Mungkin kalian sudah tau siapa yang caplang. Ya, dia yang mengikuti baekhyun sedari tadi namun ia bertemu dengan teman temannya. Mereka terus mengikuti kemana baekhyun pergi.

I will got you...
Warning!!!!typo

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang