d u a

4.9K 286 0
                                    

Baekhyun POV
Setelah berpamitan aku langsung menuju bandara dan di antar oleh sepupuku yang dari China kemarin,Kris. "Kris kumohon jaga kedua orang tua ku aku akan kembali setahun sekali" ujar Baekhyun. "Baekki aku akan menjaganya tapi kau janji jaga dirimu juga dan jangan sembunyikan apapun dariku aku tau semua kau berubah karena cinta dari lelaki brengsek itu!!!" Jawab Kris dengan penekanan pada kata lelaki brengsek itu. Baekhyun menenangkan Kris. Tak lama kemudia mereka sampai di Bandara. Baekhyun berpamitan pada Kris dengan berakhir dengan pelukan.

Author POV
Baekhyun jalan memasuki Bandara dengan membawa koper dan tiketnya. Sedari tadi ia tidak mengaktifkan handphonenya. Bukan karena ia tidak punya, nanun ia malas menanggapi para sahabatnya. Sedari tadi ia menatap semua orang dengan tatapan membunuh dan datar.

Ia masuk ke ruang tunggu dan beberapa menit kemudian ia masuk ke pesawat. Di dalam pesawat, ia bertemu lelaki tinggi,caplang, dan berisik.

"Permisi, siapa namamu?" Tanya sang lelaki yang duduk disamping baekhyun. Baekhyun hanya menjawab " tak perlu tahu ". Lalu lelaki itu menatap baekhyun secara intens saat baekhyun tertidur pulas. "Kau sangat cantik, kau ini malaikat atau manusia..namun kuharap kita akan bertemu lagi meskipun kau agak sedikit galak" gumam lelaki itu.

Baekhyun POV
"Sial kenapa aku harus bertemu laki laki yang sangat berisik" gumam baekhyun. "Permisi, siapa nama mu? Tanyanya. Astaga orang ini mengganggu saja. Aku hanya ingin tidur sekarang. Akhirnya aku hanya menjawabnya dengan ketus. "Tak perlu tahu" jawabku. Seketika mataku buram aku hanya melihat gelap ,aku tertidur.

Warning!!!! typo

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang