e n a m p u l u h d u a

1.1K 60 0
                                    

Setelah makan, ternyata para sahabatnua telah menyiapkan suprise juga. Yaitu berupa drama musical. Yang dimana Kai menjadi Chanyeol dan Kyungsoo menjadi Baekhyun. Sehun dan Luhan menjadi orang tua Baekhyun. Sedangkan Chen dan Xiumin orang tua Chanyeol. Suho dan Lay menjadi penyandang dana acaranya.

"Eomma Appa dihadapan kaliam semua. Aku akan menyatakan cintaku kepada pujaan hatiku. You're my Lovely. I Love You Byun Baekhyun. Will you be mine?" Ucap Kai yanh hampir semua orang mengeluarkan isi perutnya.

"Yes i will. Yeolli.... i'm coming" teriak Kyungsoo yang pura pura menjadi Baekhyun dan memeluk Kai sebagai Chanyeol.

"Kami restui hubungan kalian." Ucap Sehun dan Luhan sebagai orang tua Baekhyun.

"Chan jaga Baekhyun baik baik." Ucap Chen dan Xiumin sebagai orang tua Chanyeol.

"Kami disini akan membayarkan semua pengeluaran ini." Ucap Lay.

"Tinggal bilang mau berlapis berapa emas" ucap Suho.

"Ini dia akhir dari cinta" ucap Lay.

"Cinta dapat mengubah seseorang" ucap Xiumin.

"Cinta adalah hal terpenting dalam hidup" ucap Luhan.

"Cinta adalah obat terampuh di dunia" ucap Kyungsoo.

"Akhir kata kami ucapkan terima kasih...." ucap para sahabatnya berbarengan.

Baekhyun dan Chanyeol pun bertepuk tangan ria. Mereka tertawa bahak bahak melihat semua temannya tadi. Tapi mendengar ucapan para sahabat mereka. Mereka menyadari bahwa mereka bersama karena Cinta.

"Kalian luar biasa. Terima kasih" ucap Baekhyun.

"Sama sama Baekki. Kita kan sahabat Baekki" ucap Lay.

"Btw Kyungie akting lo berlebihan" ucap Baekhyun.

"Ya lo taulah Baek ini suruhan siapa? Siapa lagi kalau bukan si temsek" ketus Kyungsoo.

"Eh tan lo juga terlalu lebay tau meranin gue" ucap Chanyeol.

"Baik tuh. Itu adalah akting gue terbagus. Baby Soo gitu giti mau kok" ucap Kai.

"Udah sepertinya holkay mau bicara serius" ucap Chen.

"Adudu emang debest mah. Pengertian banget kalau holkay mau bicara" ejek Suho.

"Yak holkay hina gue mulu dah" ucap Chen.

"Udah katanya Suho mau ngomong. Mau ngomong apaan Ho?" Tanya Sehun.

"Gini. Chan gue harap lo jaga baik baik Baekhyun. Gue harap Baekhyun bahagia sama lo. Lo taukan Baek udah gue anggap adik gue sendiri. Setitik aja gue liat dia terluka. Lo berurusan sama gue" ancam Suho.

"Bukan aja Suho. Gue juga. Baekhyun adalah puppy kecil gue. Sedikit lo lukain dia, gue bakal bikin perhitungan sama lo
"Ucap Sehun.

"Gue juga. Baek adalah sahabat yang baik. Meski dia ngga dewasa tapi dia baik dalam memberi solusi. Gue emang tau semua ini dari baby umin, tapi Baek udah gue anggep adek gue sendiri" ucap Chen.

"Meski gue selalu dihina Baekhyun tapi itulah cara gue buat dia bahagia. Gue sayang sama dia. Karena Baby Soo juga sayang ama dia." Ucap Kai.

"Gue pasti bikin Baekhyun bahagia. Lo tenang aja" ucap Chanyeol menenangkan sahabatnya.

"Makasih Suho Oppa, Nchen, HunHun, Kai Oppa. Gue kira selain sahabat orang tua gue Yeolli. Ngga ada yang peduli sama gue." Ucap Baekhyun.

"Ndut sekarang bukan hanya gue, Kyungie, Umin, ama Iching yang jagain lo tapi ada Chan, Hunnie, Nchen, Suho, dan Kai. Semua sayang sama lo." Ucap Luhan.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang