d e l a p a n b e l a s

1.9K 141 0
                                    

Luhan POV
Sama seperti Lay, gue juga pergi ke beberapa kios untuk belanja.

Gue sampe di salah satu kios. Gue langaung pesan jus alpukat satu. Terus gue hampir loncat kaget pas ada orang di samping gue. Gue inget inget ni muka orang kek pernah gue liat tapi lupa.

"Eh lo anak baru ya?" Tanya nya.
"Eh iya kak" ucap gue sopan karena gue yakin dia kakel disini.
"Lo udah dapet tempat duduk soalnya ini udah penuh banget." Gue tau ni orang lagi basa basi.
"Iya kak kebetulan ama temen temen aku. Tuh disana paling pojok." Jawab gue sambil menunjuk ke arah bangku yang tadi gue tempatin ama teman teman gue.

"Dek bisa ngga gue nebeng ama lo. Soalnya udah ngga ada bangku nih. " tanya nya.

"Boleh kok kak."jawab gue sambil tersenyum ramah.
Tadinya gue takut karena ni orang mukanya sumpah dingin banget kek tembok. Tapi gue kasian jadi gue izinin deh.

Akhirnya pesanan gue udah jadi. Eh maksud gue dan dia si kakel. Gue belum tau siapa namanya.

Kita jalan ke tempat duduk gue ama yang lain. Gue udah liat si Baek duduk berhadepan sama cowok dan Lay juga yang lagi duduk berdua berhadapan ama cowok.

Gue persilahkan dia duduk. Trus gue liat dia natep gue. Gue jadinya cerita ama Baek ama Lay.

"Baek dia siapa dan lo juga Lay dia siapa?" Tanya gue.
" ngga tau dia cuman tadi bantu gue" jawab Baekhyun.
"Sama" kata Lay.

Jadinya gue minum aja tuh jus alpukat. Trus dia buka pembicaraan.
"Kalau boleh tau nama kamu siapa?" Tanya nya.
"Maaf kak aku lupa. Oh iya nama aku Luhan." Jawab gue.

Trus dia lanjut nanya.
"Boleh minta id line? " tanya dia.
"Boleh kok kak" jawab gue sambil nampilin senyum menawan gue.

"Kak id line aku lulumanis_ itu nama id aku kak." Ucap gue.
"Ok aku uda add. Add back ya...." jawab dia.

"Sip kak" jawab gue sambil nyengir.

Trus kita masing masing lanjut makan masing masing. Tapi gue lupa nanya siapa namanya. Tapi bomatlah kan bisa liat di line.

Akhirnya yang lain juga ikut datang.

Will You Be Mine ? [✔] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang